Sambut HUT ke-11 Kabupaten Pringsewu, dinas perikanan adakan lomba memancing ikan

id Lampung, pringsewu, lomba mancing

Sambut HUT ke-11 Kabupaten Pringsewu, dinas perikanan adakan lomba memancing ikan

Dinas Perikanan mengadakan Lomba memancing ikan bagi masyarakat Kecamatan Pringsewu dalam rangka menyambut HUT ke-11 Kabupaten Pringsewu tahun 2020 di Area Kolam Dinas Perikanan yang berlokasi di Pekon Podosari Kecamatan Pringsewu. (Antaralampung/HO/ Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) -
Dinas Perikanan mengadakan Lomba memancing ikan bagi masyarakat Kecamatan Pringsewu dalam rangka menyambut HUT ke-11 Kabupaten Pringsewu tahun 2020 di Area Kolam Dinas Perikanan yang berlokasi di Pekon Podosari Kecamatan Pringsewu.

Lomba memancing ini dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi. didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan John Drawadi dan Kepala Dinas Perikanan Kuddus Heriyanto, Turut hadir Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Wakil Ketua DPRD Pringsewu Rizky Raya Saputra, dan Anggota DPRD Pringsewu lainnya.

Baca juga: Sukseskan SP Online, Bupati Pringsewu Sujadi kunjungi BPS

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengatakan, kegiatan lomba memancing ini merupakan inovasi dari Dinas Perikanan dalam rangka meningkatkan produksi dan konsumsi ikan di Kabupaten Pringsewu, dan tentunya turut menanamkan kecintaan pada produk lokal perikanan. Sehingga diharapkan nantinya akan mampu meningkatkan dan menyerap hasil produksi para pembudidaya ikan dalam mewujudkan perekonomian yang dinamis di Kabupaten Pringsewu.

Ia berharap kegiatan ini bukan hanya sekedar lomba memancing saja, namun juga sebagai sarana berkumpul dan silaturahmi antar sesama warga masyarakat Kabupaten Pringsewu yang nantinya akan menumbuhkan rasa kebersamaan dan solidaritas antar sesama, sebagai wujud dari “Keberagaman Harmonis sesuai dengan tema yang diusung pada peringatan HUT ke-11 Kabupaten Pringsewu pada tahun ini.

Baca juga: Fauzi pimpin LPA Pringsewu 2020-2024
Baca juga: Bupati Pringsewu buka "beauty class" HARPI Melati
Baca juga: Pringsewu canangkan gerakan gunakan tas belanja guna ulang
Baca juga: Bupati Pringsewu hadiri AHL Advocacy di Taliwang, NTB