Fauzi pimpin LPA Pringsewu 2020-2024

id Lampung, pringsewu

Fauzi pimpin LPA Pringsewu 2020-2024

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi terpilih secara aklamasi sebagai ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Pringsewu tahun 2020-2024. Acara musyawarah ini dilaksanakan di Kampus STMIK Pringsewu. ( Antaralampung/HO/Dok. Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi terpilih secara aklamasi sebagai ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Pringsewu tahun 2020-2024. 

“Alhamdulillah saya terpilih menjadi ketua LPA Kabupaten Pringsewu. Semoga dengan terpilihnya saya bisa menjadi motor penggerak sebagai daerah ramah anak. Dan bisa melindungi para calon generasi-generasi penerus bangsa nantinya,” kata Fauzi, di Pringseu, Senin.

Baca juga: Bupati Pringsewu buka "beauty class" HARPI Melati

Menurutnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu menyambut baik kegiatan ini, dan sekaligus mengucapkan selamat atas dilaksanakannya musda Perlindungan Anak Kabupaten Pringsewu.

Berharap dengan pelaksanaan musda ini terpilih kepengurusan baru yang akan bisa mengemban dan memperjuangkan hak-hak anak yang ada di Kabupaten Pringsewu, serta dapat menjalin kemitraan dengan pemerintah daerah, serta aparat hukum lainnya dalam hal pemenuhan hak-hak anak.

Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu selama ini telah berupaya untuk memberikan dukungan terhadap pemenuhan hak-hak anak, salah satunya sudah melibatkan anak-anak dalam musyawarah perencanaan dan pembangunan (MUSRENBANG) tingkat kecamatan.

Baca juga: Pringsewu canangkan gerakan gunakan tas belanja guna ulang
Baca juga: Pringsewu siaga hadapi COVID-19
Baca juga: Bupati Pringsewu hadiri AHL Advocacy di Taliwang, NTB