Bupati Pringsewu buka "beauty class" HARPI Melati

id Lampung, pringsewu

Bupati Pringsewu buka "beauty class" HARPI Melati

Bupati Pringsewu Sujadi menghadiri sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Beauty Class di Rumah Makan Pindang Resto, Wates, Kecamatan Gadingrejo. Pelatihan ini diselenggarakan oleh DPC Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) "MELATI" Kabupaten Pringsewu (Antaralampung/HO/dok. Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pringsewu Sujadi menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Beauty Class di Wates, Kecamatan Gadingrejo yang diselenggarakan oleh DPC Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) "MELATI" Kabupaten Pringsewu.

“Dengan adanya pelatihan beauty class ini, para ahli rias pengantin ini bisa mendapatkan ilmu baru tentang mempercantik para calon pengantin. Semoga ilmu yang didapat bisa menambah bekal ke depannya,” kata Sujadi, di Pringsewu, Senin

Baca juga: Pringsewu canangkan gerakan gunakan tas belanja guna ulang

Menurutnya, menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan tersebut. Selain dalam rangka memeriahkan HUT ke-11 Kabupaten Pringsewu dan peringatan HUT ke-3 DPC HARPI Kabupaten Pringsewu, pelatihan ini juga bertujuan untuk menambah pengetahuan para ibu-ibu anggota PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) dan Dharma Wanita serta GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten Pringsewu dalam rangka mempercantik diri dan tampil lebih menarik agar lebih percaya diri.

“HARPI sebagai organisasi bagi para ahli rias yang tentunya telah mumpuni di bidangnya, dan tentunya dapat memberikan ilmu yang berguna bagi para peserta. Berharap bagi para peserta setelah memperoleh tambahan wawasan dan ilmu pengetahuan mengenai cara menggunakan alat make up yang benar, dapat disampaikan kepada para wanita di sekitar kita,” kata Sujadi.

Baca juga: Bupati Pringsewu hadiri AHL Advocacy di Taliwang, NTB
Baca juga: Pringsewu siaga hadapi COVID-19