Pendukung Timnas U-22 rebutan foto bareng Miyabi

id maria ozawa,timnas u22,miyabi,miyabi timnas

Pendukung Timnas U-22 rebutan foto bareng Miyabi

Maria Ozawa atau Miyabi (tengah) saat berada di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Minggu. (Antaranews/ A Malik Ibrahim)

Kehadiran mantan bintang film dewasa Maria Ozawa atau yang akrab dipanggil Miyabi menjadi rebutan foto pendukung Timnas U-22 saat rehat babak pertama melawan Vietnam Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Minggu.

Manila (ANTARA) - Kehadiran mantan bintang film dewasa Maria Ozawa atau yang akrab dipanggil Miyabi menjadi rebutan foto pendukung Timnas U-22 saat rehat babak pertama melawan Vietnam Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Minggu.

Usai peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan wasit Mohammad Majed Alshamrani asal Saudi Arabia, beberapa penonton langsung mendatangi Miyabi yang berada di tribun VIP sebelah kanan stadion.

Beberapa penonton yang mayoritas suporter Timnas U-22 berusaha mengajak swafoto, bahkan beberapa rela harus menaiki pembatas tribun untuk mengambil foto dengan bintang film dari Jepang ini.

Petugas yang menjaga wanita berusia 31 tahun itu, tampak kewalahan menghalangi keinginan masyarakat yang berusaha mendekat dan mengajak swafoto, sehingga mereka rela bergantian untuk mendekat.

Miyabi diketahui sengaja datang untuk mendukung tim asuhan Indra Sjafri pada SEA Games 2019, dia datang dengan mengenakan topi berwarna putih krem serta kaos berlengan sambil memegang bendera Indonesia.
Baca juga: Gol Sani bawa timnas U-22 Indonesia ungguli Vietnam 1-0 di babak pertama

Setelah itu, keramaian berangsur berkurang setelah pemain kedua negara mulai masuk ke lapangan untuk meneruskan pertandingan babak kedua.

Skor sementara pada babak pertama di laga Timnas U-22 melawan Vietnam, masih unggul tim asuhan Indra Sjafri 1-0 dan gol dicetak oleh Sani Rizki Fauzi di menit 22.

Sementara itu, dari keterangan beberapa media di Filipina, Miyabi kini telah menetap di negara tersebut dan sudah lama meninggalkan karirnya di dunia hiburan.
 

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar