Polisi Kejar Pelaku Gigit Hidung Sampai Putus

id Gigit Hidung Hingga Putus, Polisi Kejar Penggigit Hidung

Korban terlibat keributan dengan pelaku dalam kondisi korban ditindak dari atas pelaku menggigit hidung korban hingga putus.
Jakarta (ANTARA Lampung) - Petugas Polda Metro Jaya mengejar pelaku penggigit hidung Reiner Pasha hingga putus yang diduga berinisial AA.

"Berdasarkan keterangan saksi, pelaku berinisial AA masih kita kejar," kata Kepala Subdirektorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Hadi Santoso di Jakarta, Sabtu (13/2).

Eko menuturkan penyidik telah meminta keterangan korban Reiner Pasha diduga pelaku anak seorang pengusaha.

Dia menjelaskan kejadian berawal saat Reiner bersama temannya Adit mendatangi Kafe Potato Head Garage di kawasan SCBD Jakarta Selatan pada Minggu (7/2) sekitar pukul 23.00 WIB.

Sampai di lokasi, korban bertemu enam orang temannya yang lain termasuk seorang perempuan kemudian menenggak minuman.

Usai mengonsumsi minuman beralkohol dan hari semakin malam, teman korban terlibat pertengkaran dengan rekan wanitanya.

Korban mencari tahu penyebab keributan itu namun temannya mengatakan tidak terjadi pertengkaran, selanjutnya Reiner kembali ke dekat panggung (stage) tempat bermain "disc jockey" (DJ).

Namun, rekannya itu kembali terlibat pertengkaran dengan seorang wanita itu, korban berusaha melerai dengan cara menarik temannya tersebut hingga terjatuh.

Kemudian pelaku datang seraya berkata "keluar loe anak kampung" hingga terjadi pertengkaran dengan Adit yang dipisahkan korban.

Akhirnya, korban terlibat keributan dengan pelaku dalam kondisi korban ditindak dari atas pelaku menggigit hidung korban hingga putus.

Petugas keamanan melerai keributan itu dan membawa korban ke rumah sakit guna menjalani perawatan.