Bupati Pringsewu buka Sosialisasi Al Qur'an Terjemahan Bahasa Lampung

id Pringsewu,bupati pringsewu

Bupati Pringsewu buka Sosialisasi Al Qur'an Terjemahan Bahasa  Lampung

Sujadi, Bupati Pringsewu membuka kegiatan sekaligus menjadi narasumber Sosialisasi Al Qur'an Terjemahan Bahasa Lampung. (ANTARA/HO)

Mampu mengintegrasikan Al Qur'an sebagai bacaan dan tuntunan hidup

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pringsewu Sujadi membuka sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan Sosialisasi Al Qur'an Terjemahan Bahasa Lampung yang diselenggarakan di Hotel Urban Style by Front One Kabupaten Pringsewu.

Pada kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Pringsewu bekerja sama dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung.

Turut menghadiri kegiatan tersebut yaitu Rektor UIN Raden Intan Lampung Prof Dr Moh Mukri MAg, Wakil Rektor III UIN Raden Intan Lampung Prof Dr Wan Jamaluddin PhD, Ketua Tim Penerjemah Dr Abdul Malik Ghazal Lc MA, Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan Romzi Halim SE MM, Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Kemasyarakatan dan SDM Malian Ayub SH, dan Kabag Kesra Setdakab Pringsewu Drs Rudito Pujihardono MPd.

Dalam sambutannya, Sujadi menyampaikan bahwa program terjemahan Al Qur'an ke dalam bahasa Lampung dilaksanakan dengan melibatkan berbagai unsur dari lintas sektoral.

“Saya berharap dengan terlaksananya program tersebut akan benar-benar mampu mengintegrasikan Al Qur'an sebagai bacaan dan tuntunan hidup kita umat Islam dengan warga masyarakat Lampung,” ujarnya di Pringsewu, Selasa.
Baca juga: Bupati Pringsewu buka kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi
Baca juga: Bupati pringsewu terima laporan DTKS dari Ombudsman RI