Kapolsek Kalirejo beri bantuan warga terdampak COVID-19

id Kapolsek Kalirejo ,Beri bantuan ,Door To door

Kapolsek Kalirejo beri bantuan warga terdampak COVID-19

Kapolsek Kalirejo beri bantuan dari rumah ke rumah kepada warga terdampak COVID-19 (Antaranews Lampung/HO/Ardiansyah.)

Bandar Lampung (ANTARA) -  

Jajaran kepolisian Polsek Kalirejo Lampung Tengah melakukan bakti sosial Polri kepada masyarakat Kalirejo. Kegiatan ini dilakukan oleh Polri secara serentak guna membantu sesama sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu, Lansia, dan juga kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi COVID-19

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalirejo, AKP Ridho Rafika bersama dengan anggota Polsek Kalirejo dengan memberikan bantuan kepada masyarakat secara door to door agar bantuan benar-benar diterima oleh masyarakat yang kurang mampu.

"Kami dari jajaran Polsek Kalirejo melakukan bakti sosial kepada warga masyarakat Kalirejo yang memang kurang mampu karena terdampak COVID-19. Kegiatan ini dilakukan oleh Polri secara serentak guna membantu sesama sebagai wujud kepedulian POLRI Kepada masyarakat yang kurang mampu, lansia, dan juga kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi COVID-19," ujar Ridho Rafika.

Selain itu juga, mantan Kasat Lalulintas Lampung Timur dan Pesawaran ini juga  menyampaikan pesan agar warga Kalirejo selalu menjaga kesehatan, kebersihan, dan jaga jarak atau social distancing, serta menggunakan masker guna mencegah penyebaran wabah COVID-19.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak. Jika benar-benar harus ke luar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi COVID-19" terangnya.