Polsek Kalirejo tangkap pelaku pencuri motor

id Polsek Kalirejo tangkap pelaku pencuri motor Millenium

Polsek Kalirejo tangkap pelaku pencuri motor

Kapolsek Kalirejo AKP Ridho Rafika (kedua kiri) beserta Jajaran berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor. (Antaranews Lampung/HO/Ardiansyah)

Lampung Tengah (ANTARA) - Jajaran Reskrim Polsek Kalirejo l menagkap Suroto (38) warga Kampung Sangunratu, Pubuan Lampung Tengah, Sabtu (28/12), terkait kasus pencurian motor.

Sepeda motor milik Misrun (48) warga Sendang Asri Kecamatan Sendang Agung Lampung Tengah hilang saat korban sedang melaksanakan sholat magrib.

Kapolsek Kalirejo AKP Ridho Ragika mengatakan penangkapan tersangka berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/635- B/XII /2019/Polda Lpg/ Res Lamteng/ Sek kajo 26 Desember 2019 yang melapor telah kehilangan satu unit sepeda motor merek millenium.

"Tersangka kita tangkap karena telah melakukan pencurian sebuah sepeda motor milik Misrun, warga Sedang Asri yang melapor ke Polsek karena kehilangan sepeda motornya yang terparkir di depan rumahnya," katanya.

Menurut mantan Kasat Lantas Lampung Timur dan Pesawaran ini, kejadian bermula pada Kamis (26/12/2019) sekira pukul 18.30 WIB. Korban sedang melaksanakan ibadah sholat magrib, saat selesai korban melihat motornya didorong pelaku.

"Saat itu korban sedang sholat maghrib dan pada saat itu korban selesai sholat dan ke luar rumah dan melihat bahwa sepeda motornya telah didorong oleh pelaku," terangnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian satu unit sepeda motor seharga Rp4 juta.
 
Ridho juga menghimbau kepada warga khususnya wilayah hukum Polsek Kalirejo Lampung Tengah agar berhati-hati untuk memarkir kendaraannya, dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

"Jika ada yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas, jangan ragu-ragu melapor dan memberitahu kepada petugas di kantor atau di lapangan," pungkasnya.

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar