Bupati Lampung Tengah resmikan Bank Lampung KCP Kalirejo

id Lampung, lampung tengah, lamteng,bank lampung

Bupati Lampung Tengah resmikan Bank Lampung KCP Kalirejo

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meresmikan operasional Bank Lampung Kantor Cabang Pembantu Kalirejo. (Antaralampung/HO)

Bank Lampung harus membentuk kekuatan optimal bagi kemajuan perbankan di Kecamatan Kalirejo

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meresmikan operasional Bank Lampung Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kalirejo.

"Dengan diresmikan operasional Bank Lampung Kantor Cabang Pembantu Kalirejo dapat meningkatkan pelayanan kepada nasabah, karena nasabah harus menjadi prioritas bagi Bank Lampung," kata Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, di Kalirejo, Lampung Tengah, Kamis (2/7) sore.
Baca juga: Bupati Pesisir barat terima CSR dari Bank BNI

Menurutnya bahwa proses pembangunan suatu daerah butuh keterkaitan semua pihak termasuk sektor perbankan. Bank Lampung harus membentuk kekuatan optimal bagi kemajuan perkembangan perbankan di Kecamatan Kalirejo.

Selain itu, Bank Lampung juga mampu memberikan kemudahan dalam bertransaksi mengembangkan usaha mengurangi kemiskinan dan meningkatkan daya beli masyarakat serta menyejahterakan masyarakat.

Bank Lampung diharapkan juga dapat menguatkan pelayanan untuk kepuasan nasabah serta berperan aktif membantu pemda dan masyarakat.

"Sekali lagi, saya mengucapkan selamat atas diresmikannya operasional Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung di Kecamatan Kalirejo, dan semoga semakin meningkatkan mutu dan pelayanan kepada masyarakat," katanya pula.

Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin Hasboena mengatakan bahwa keinginan membuat Kantor Cabang Pembantu di Kalirejo sudah ada sejak 2015.

Menurutnya, dengan terealisasinya Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung di Kecamatan Kalirejo ini, maka pelayanan kepada nasabah khususnya di Kecamatan Kalirejo semakin maksimal.

Bank Lampung Kantor Cabang Pembantu Kalirejo ini terdapat dua mesin ATM untuk memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi, dan juga berkomitmen untuk selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada Pak Bupati, karena dukungannya menjadi semangat bagi Bank Lampung untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah," ujarnya pula.
Baca juga: Anggota DPRD Lampung Asep Makmur perjuangkan kapal nelayan bisa dijaminkan di bank