Dharma Yukti Karini Lampung adakan pertemuan dengan pengurus cabang DYK

id Pt, pengadilan tinggi, hari ibu

Dharma Yukti Karini Lampung adakan pertemuan dengan pengurus cabang DYK

Dharma Yukti Karini Lampung saat pertemuan bersama pengurus cabang DYK. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Dharma Yukti Karini daerah Provinsi Lampung mengadakan pertemuan dengan pengurus cabang DYK di Pengadilan Tinggi (PT) Tanjungkarang, Bandarlampung.

Dalam pertemuan rutin tersebut, sekaligus dirangkai dengan peringatan Hari Ibu yang diselenggarakan pada Desember 2019 lalu.

"Karena kami adanya kesibukan yakni PT Tanjungkarang menghadapi uji kelayakan untuk memperoleh Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi maka kegiatan kami sambung pada hari ini," kata Ketua PT Tanjungkarang, Charis Mardianto di Bandarlampung, Jumat.

Dia melanjutkan melalui kegiatan ini diharapkan semua dapat merenungi betapa pentingnya peran sosok seorang ibu bagi kita semua.

"Peringatan hari ibu ini adalah peringatan hari ibu yang ke-91, artinya sudah 91 tahun kita memperingati ini. Selama 91 tahun juga kita dapat merasakan betapa pentingnya sosok seorang ibu," kata dia.

Charis mengajak kepada seluruh perempuan terutama kepada para ibu yang hadir memperingati hari ibu tahun 2019 ini semoga ini merupakan momentum untuk menumbuhkan semangat dan berkarya bagi bangsa.

Selain itu aktif dalam pembangunan nasional khususnya dalam institusi Mahkamah Agung (MA) untuk bersama-sama mewujudkan visi misi MA yaitu terwujud nya badan peradilan yang agung.

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi nya ibu-ibu semua yang bisa hadir dalam kegiatan ini," kata dia lagi.

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar