Bupati Lampung Barat serahkan penghargaan kepada koperasi berprestasi

id Bupati Lampung Barat,koperasiberprestasi ,Parosil mabsus

Bupati Lampung Barat serahkan penghargaan kepada koperasi berprestasi

Penyerahan penghargaan kepada koperasi berprestasi serta menyerahkan mobil DAK dan pelayanan TERA kepada Dinas Koperindagsar. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat, Parosil mabsus menyerahkan penghargaan kepada koperasi berprestasi serta menyerahkan mobil DAK dan pelayanan TERA kepada Dinas Koperindagsar saat pelaksanaan apel.

"Ada satu mobil dan dua motor yang kita serahkan," katanya di Lampung Barat, Senin.

Dia melanjutkan untuk koperasi berprestasi tingkat Kabupaten Lampung Barat tahun 2019 dipegang oleh Koperasi Wanita Melati Makmur Pekon Tribudisyukur, Koperasi Wanita Salimah Kelurahan Way mengaku, Koperasi Karya Mulya Kelurahan Pasar Liwa, dan Koperasi Sari Jaya Pekon Kubuliku Jaya.

Baca juga: Bupati Lampung Barat serahkan 488 sertifikat

"Juara I koperasi Melati, juara II Koperasi Salimah , juara III Koperasi Karya Mulya, dan juara harapan I Koperasi Sari Jaya," kata dia.

Disamping itu Parosil mengatakan bahwa kita baru melaksanakan peringatan Hari Pahlawan. Dengan itu kita dapat berperan dengan meningkatkan prestasi untuk meneruskan semangat mereka terutama untuk Koperindag dengan adanya penambahan fasilitasi ini diharapkan dapat meningkatkan pembinaan dan perhatian agar prestasinya lebih baik lagi.

"Kemudian kita harus sama-sama menyikapi kebijakan pemerintah pusat terutama sebagai aparatur sipil negara harus siap siaga dan menyiapkan kemampuan terkait kebijakan pemerintah maka mari tingkatkan loyalitas dan kemampuan untuk menjadi tolak ukur penempatan kinerja," kata dia lagi.

Baca juga: Sebanyak 389 PNS terima SK kenaikan pangkat
Pewarta :
Uploader : Damiri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar