Mladenovic Melaju Kalahkan Brady Meskipun Sakit

id petenis mladenovic

Mladenovic Melaju Kalahkan Brady Meskipun Sakit

Petenis Kristina Mladenovic (twiter.com)

...Saya kemarin sakit punggung dan dokter spesialis mengatakan saya butuh istirahat 48 jam, dan saya hampir pasti tidak bisa bertanding hari ini, kata Mladenovic...
Paris (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - Petenis harapan tuan rumah Kristina Mladenovic mampu mengalahkan petenis AS Jenifer Brady 3-6 6-3 9-7 di pertandingan putaran pertama Prancis Terbuka, kendati harus berjuang dengan sakit, Senin waktu setempat.

Petenis unggulanke-13 yang berharap akan menjadi petenis putri Prancis pertama yang meraih Suzanne Lenglen Cup sejak Mary Pierce yang mendapatkannya pada 2000, mengatakan, dirinya merasakan sakit punggung pada Minggu dan tidak tahu pasti apakah dirinya bisa bermain sempurna di Court Philippe Chatrier itu.

"Saya kemarin sakit punggung dan dokter spesialis mengatakan saya butuh istirahat 48 jam, dan saya hampir pasti tidak bisa bertanding hari ini," kata Mladenovic.

"Ini sungguh bukan yang terbaik tapi saya berjanji kepada anda saya akan kembali dan bertarung lagi hingga akhir," tambahnya.

Mladenovic sempat mendapat perawatan setelah tertinggal 0-3 di pertandingan pembukaan.

Selanjutnya dia tampak lebih baik ketika kembali ke lapangan namun permainannya masih lamban.

Mladenovic yang berada di antara para petenis favorit setelah dia mencapai final di Stuttgard dan Madrid di ajang tenis lapangan tanah liat musim ini, bangkit pada set kedua dan mampu mengalahkan lawannya.

Dia selanjutnya meraih tiga kali break pada set penentuan dan menekan lawan dan memastikan kemenangannya ketika pukulan bola lawan menyangkut di net.