Laga Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya berakhir imbang 0-0

id Rans Nusantara FC,Persebaya Surabaya,Liga 1 Indonesia,PSS Sleman,Persija Jakarta

Laga Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya berakhir imbang 0-0

Arsip - Pemain Persebaya Arief Catur (kanan) berusaha menendang bola saat menjalani laga melawan Rans Nusantara FC pada pekan keempat Liga 1 Indonesia di Stadion GBT Surabaya, Minggu (23/7/2023). (ANTARA/Moch Asim)

Jakarta (ANTARA) - Laga Rans Nusantara FC kontra Persebaya Surabaya berakhir imbang tanpa gol pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat.
 
Pada pertandingan ini Persebaya Surabaya mendominasi, akan tetapi Rans Nusantara FC dapat mengimbangi permainan sehingga skor 0-0 bertahan hingga pertandingan usai, demikian catatan Liga Indonesia.
 
Secara statistik Persebaya Surabaya unggul dalam penguasaan bola dengan mencatatkan 62 persen serta melepaskan total 8 tendangan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)

 

Hasil ini masih membuat kedua tim tetap bertahan di posisi semula pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia, di mana Rans Nusantara FC menempati peringkat enam dengan 31 poin dari 21 pertandingan, sementara Persebaya Surabaya berasa di tempat ke-14 dengan 23 poin dari 19 laga.
 
Pertandingan ini dimulai dengan tempo sedang dan kedua tim tidak langsung melakukan tekanan sehingga jarang ada peluang yang tercipta.
 
Persebaya mampu mendapatkan peluang terlebih dahulu lewat tendangan pemain anyar Robson Duarte, namun upayanya itu masih belum membuahkan hasil.
 
Selanjutnya giliran Rans yang memiliki peluang lewat tendangan Andi Irfan setelah menerima umpan dari Mitsuru Marouka, namun bola masih menyamping tipis dari gawang Ernando Ari.
 
Pada sisa waktu pertandingan kedua tim tak mampu menciptakan peluang emas yang berujung menjadi gol sehingga skor 0-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.
 
Hasil ini juga membuat kedua tim masih gagal menorehkan kemenangan dalam la pertandingan terakhirnya, di mana Rans mencatatkan tiga imbang dan dua kekalahan, sementara Persebaya mendapatkan satu imbang serta empat kekalahan.
 
Selanjutnya pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia, Rans Nusantara FC akan bertandang ke markas PSS Sleman, Jumat (8/12), sedangkan Persebaya Surabaya menjamu Persija Jakarta, sehari setelahnya.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Laga Rans Nusantara FC kontra Persebaya Surabaya berakhir imbang 0-0