Unila gelar sayembara desain gerbang kampusnya

id lampung, unila, universitas lampung, universitas

Unila gelar sayembara desain gerbang kampusnya

Unila gelar sayembara desain gerbang kampusnya. ANTARA/HO-Unila

Bandarlampung (ANTARA) - Universitas Lampung (Unila) bersama Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) mengumumkan sayembara desain untuk Gerbang Kampus Unila.

Inisiatif ini dirancang untuk memunculkan kreativitas dan inovasi di kalangan arsitek, dengan tujuan menciptakan sebuah gerbang yang menjadi simbol identitas dan inspirasi bagi Unila.

Tim perancang dari kalangan arsitek diundang untuk bergabung dalam tantangan ini, di mana mereka dapat merangkai ide-ide cemerlang yang memvisualisasikan keunikan dan kebesaran Unila.

Para peserta diharapkan memiliki pemahaman mendalam terhadap nilai-nilai dan karakteristik universitas yang menjadi fokus sayembara.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat diketahui melalui tautan berikut:

KAK : https://bit.ly/KAK-Sayembara-Desain-Gerbang-Unila
Link Pendaftaran : https://bit.ly/Pendaftaran-Desain-Gerbang-Unila
Format Formulir Pendaftaran, Pernyataan Orisinalitas Karya : https://bit.ly/Pernyataan-Sayembara-Desain-Gerbang-Unila
Formulir Penyerahan Karya : https://bit.ly/Submission-Desain-Gerbang-Unila

Dapatkan kesempatan untuk menciptakan karya monumental yang akan menjadi bagian integral dari wajah Unila. Silakan kunjungi tautan di atas untuk informasi lebih lanjut, formulir pendaftaran, dan persyaratan sayembara.

Mari bersama-sama menjelajahi batas kreativitas arsitektur dan membentuk destinasi inspiratif untuk generasi mendatang. Terima kasih atas partisipasi Anda.