Jurusan Teknologi Produksi dan Industri Itera jajaki kerja sama dengan GGF

id lampung, itera, ggf, ggp

Jurusan Teknologi Produksi dan Industri Itera jajaki kerja sama dengan GGF

Jurusan teknologi produksi dan industri Itera jajaki kerja sama dengan PT GGF (ANTARA/HO-Itera)

Bandarlampung (ANTARA) - Jurusan Teknologi Produksi dan Industri (JTPI) Institut Teknologi Sumatera (Itera) melakukan penjajakan kerja sama dengan  Great Giant Foods (GGF) dalam bidang Tridarma Perguruan Tinggi yaitu, pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Hal tersebut ditandai dengan kunjungan kerja tim JTPI ITERA ke  GGF, Lampung Tengah, beberapa waktu lalu.

Kunjungan industri tersebut dipimpin langsung oleh Ketua JTPI Itera Hadi Teguh Yudistira, didampingi para dosen dari berbagai program studi di bawah JTPI. Rombongan Itera diterima langsung oleh Corporate Communication  GGF, Wian Rahmat Erya, S.KPM.

Ketua JTPI Hadi Teguh Yudistira, berharap, dari penjajakan kerja sama tersebut dapat memberikan peluang-peluang kerja sama baru yang dijalin antara Itera dan  GGF, terutama dalam pelaksanaan kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi, baik oleh para dosen dan mahasiswa.

GGF terbuka untuk berbagai kerja sama, seperti yang saat ini sudah berjalan adalah magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka, dan kolaborasi riset.

Sementara itu,  Corporate Communication  GGF, Wian Rahmat Erya, menyampaikan bahwa  GGF terbuka untuk berbagai kerja sama, seperti yang saat ini sudah berjalan adalah magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka, dan kolaborasi riset.

Wian juga menjelaskan, para dosen yang akan melakukan kerja sama riset dengan  GGF dapat mengirimkan proposal yang nantinya akan ditindaklanjuti sesuai departemen yang ada di perusahaan tersebut.

“Kunjungan industri ini diharapkan dapat menghasilkan kerja sama antara dunia industri dan Itera yang nantinya akan memberikan kebermanfaatan untuk kedua belah pihak,” kata Wian.

 ADV

 

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2022