Warga berharap Wali Kota Bandarlampung perbaiki jalan rusak

id Jalan rusak, warga berharap wali kota perbaiki jalan rusak, jalan berlubang

Warga berharap Wali Kota Bandarlampung perbaiki jalan rusak

Jalan rusak sepanjang Jalan Rajabasa Raya, Bandarlampung. (Antaralampung/Damiri)

Jadi licin, pas ada pengendara motor kadang terjatuh. Kadang juga sampai tiga hari baru air yang di lubang surut, kata dia
Bandarlampung (ANTARA) - Pengendara dan warga di lingkungan Jalan Rajabasa Raya, Bandarampung, berharap Wali Kota Bandarampung dapat perbaiki jalan berlubang yang telah lama rusak.

"Kami berharap Wali Kota mendengar keluhan kami soal jalan yang telah lama rusak ini," kata Dede, warga sekitar di Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan akibat adanya jalan rusak dan berlubang tersebut, terkadang banyak pengendara yang sering terjatuh atau terpeleset.

Ditambah lagi jika turun hujan jalan tersebut terlihat becek dan lubang dipenuhi dengan air hujan hingga berhari-hari.

"Jadi licin, pas ada pengendara motor kadang terjatuh. Kadang juga sampai tiga hari baru air yang di lubang surut," kata dia.

Arliyus, warga lainnya juga mengeluhkan dengan adanya jalan yang rusak tersebut. Menurutnya, selama jalan tersebut rusak dan tak kunjung diperbaiki, dirinya bersama warga lainnya kerap bergotong royong perbaiki jalan yang rusak tersebut.

"Kadang kami sumbangan untuk beli batu dan pasir, jadi sedikit-sedikit kami perbaiki agar tidak melebar," katanya.

Ia berharap kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, agar bisa memperbaiki jalan yang rusak di lingkungan Rajabasa tersebut. Dengan perbaikan jalan tersebut, diharapkan tidak ada lagi pengendara yang terjatuh.

"Kami sangat berharap ibu Wali Kota dapat mendengar keluhan kami untuk bisa perbaiki jalan di lingkungan kami," katanya lagi.