Wakil Bupati Pringsewu terima kunjungan DPC GANN

id lampung, pringsewu

Wakil Bupati Pringsewu terima kunjungan DPC GANN

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, saat menerima kunjungan audiensi DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Pringsewu di kediamannya (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Oleh karena itu, kami berharap Pemerintah Kabupaten Pringsewu mendukung program yang dilaksanakan DPC GANN Pringsewu, dalam rangka mewujudkan Pringsewu yang sehat dan bersih dari narkoba, khususnya para generasi muda, harapnya

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Pringsewu menyambut baik dan sangat mendukung keberadaan organisasi-organisasi massa yang ada di wilayahnya untuk bersama-sama membangun dan memajukan Bumi Jejama Secancanan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat menerima kunjungan DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Pringsewu di kediamannya, Rabu (9/6).

Menurut Fauzi sudah sepatutnya sebuah organisasi berkiprah dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat di sekitarnya.

Baca juga: Kementerian PUPR pantau persiapan pembangunan bendungan Way Sekampung

“Begitu juga dengan keberadaan GANN. Kami ingin GANN Pringsewu bisa menjadi organisasi yang bagus dibandingkan organisasi sejenis di daerah lainnya, sekaligus bersinergi serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah terutama dalam pemberantasan narkoba,” ujarnya.

Sebagai organisasi yang bergerak di bidang pemberantasan dan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya, kata Wabup, banyak kegiatan yang dapat dilakukan dengan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait lainnya, di antaranya sosialisasi tentang bahaya narkoba maupun pelatihan penyuluh narkoba dan lain sebagainya.

Baca juga: Bupati Lampung Barat terima kunjungan Irjen Pol (Purn) Ike Edwin

Sementara itu, Ketua DPC GANN Pringsewu Tholib Buana didampingi Sekretaris Meky Dian Putra dan Bendahara Deni Afrizon mengatakan organisasi yang dipimpinnya ingin berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk menyosialisasikan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Pringsewu.

“Oleh karena itu, kami berharap Pemerintah Kabupaten Pringsewu mendukung program yang dilaksanakan DPC GANN Pringsewu, dalam rangka mewujudkan Pringsewu yang sehat dan bersih dari narkoba, khususnya para generasi muda,” harapnya.