Arinal Djunaidi Ajak Warga Lampung Barat Menangkan Jokowi-Ma'ruf

id Deklarasi relawan ,Pendukung Jokowi ,Lampung Barat

Arinal Djunaidi Ajak Warga Lampung Barat Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Ketua Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung Barat Mukhlis Basri mengibarkan bendera Pujo usai dilantik oleh Ketua Umum Pujo Lampung Arinal Djunaidi di Lapangan Manunggal kecamatan Sumber Jaya Lampung Barat,Rabu (10/4/2019) (Antaranews Lampung/HO)

Bandar Lampung (ANTARA) - Meski lapangan Manunggal Kecamatan Sumber Jaya Lampung Barat  diguyur hujan sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB, namun tidak menyurutkan semangat ribuan masyarakat di Kabupaten berjuluk Beguai Jejama Sai Betik untuk menghadiri deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo) di Lampung Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, politisi PDIP yang mantan bupati Lampung Barat dua periode, Mukhlis Basri, Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Barat Ismun Zani, ketua DPC PDIP Lampung Barat Parosil Mabsus, Sekretaris DPC PDIP Lampung Barat Edi novial. Sedangkan Guberbur terpilih, Arinal Djunaidi hingga berita ini ditayangkan belum tiba di lokasi.

Ketua umum Pendukung Jokowi Lampung Arinal Djunaidi melantik langsung Mukhlis Basri sebagai Ketua Pujo Lampung Barat didisaksikan ribuan warga masyarakat  yang hadir. Dalam orasinya usai melantik pengurus Pujo Lampung Barat Arinal Djunaidi menjajikan tiga hal untuk Kabupaten Lampung Barat jika Capres -Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin nanti memang di Lambar.

"Jika harga kopi bagus, harus coblos pak  Jokowi dan Maruf ya. Jika target 80 persen suara Jokowi berhasil disini,  produktivitas kopi saya akan usahakan untuk tingkatkan di Lambar, dan ini pun menguntungkan bagi petani di Lambar," ujar Arinal bersemangat. 

Selain itu, ia pun akan menigkatkan ekonomi kreatif kepada generasi muda yang ada di Lambar .

"Disini saya lihat banyak generasi muda, dan kenapa tidak untuk kembangkan usaha melalui kopi, seperti buka warung kopi disini, kan memajukan usaha anak muda," katanya.