Bayern hadapi Real Madrid dalam tur AS

id selebasi pemain muncen, real madrid, tur as

Bayern hadapi Real Madrid dalam tur AS

Selebrasi pemain Bayern Muenchen usai membobol gawang lawan (ist)

...Sejak kami mendirikan kantor kami di New York, kami tahu langsung bahwa kecintaan orang-orang Amerika pada sepak bola sedang tumbuh, kata CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge...
Berlin (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - Bayern Munich akan menghadapi Real Madrid dan klub kelas berat Italia Inter dan AC Milan dalam Tur mereka di Amerika Serikat pada Juli, sebagai bagian dari persiapan pramusim mereka, kata klub juara Jerman itu, Selasa.

Bayern, yang juga membuka sebuah kantor di Amerika Serikat dan bermain pertandingan pramusim di sana pada 2014, akan memainkan tiga pertandingan sebagai bagian dari turnamen International Champions Cup.

Mereka akan menghadapi AC Milan pada 27 Juli di Chicago dan tiga hari kemudian bertemu Inter di Charlotte. Pertandingan terakhir mereka adalah melawan Real Madrid di New York pada 3 Agustus.

"Sejak kami mendirikan kantor kami di New York, kami tahu langsung bahwa kecintaan orang-orang Amerika pada sepak bola sedang tumbuh," kata CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge dalam sebuah pernyataan.

"Jadi kami sangat gembira, seperti pada 2014, untuk bermain di Amerika Serikat dan memperkenalkan diri kami sendiri di sana," katanya.