Indosat Ooredoo hadirkan Pasar Ramadhan IM3 untuk bangkitkan UMKM

id Indosat Ooredoo, UmKM, Pasar Ramadan, kebangkitan UMKM

Indosat Ooredoo hadirkan Pasar Ramadhan IM3 untuk bangkitkan UMKM

Suasana kegiatan Pasar Ramadan IM3 yang digelar Indosat Ooredoo di Mal Ratu Indah, Makassar, Senin (18/3/2024). Antara/Suriani Mappong

Makassar (ANTARA) - Perusahaan jasa telekomunikasi, Indosat Ooredoo Hutchison menghadirkan Pasar Ramadan IM3 di 10 kota untuk membangkitkan UMKM.

"Rangkaian Pasar Ramadan IM3 pada tahun ini diselenggarakan di lebih dari 10 kota mulai tanggal 10 Maret hingga 09 April 2024 bertempat di ratusan titik pusat keramaian," kata Swandi Tjia, SVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison di Makassar, Senin.

Dia mengatakan, khusus Pasar Ramadan IM3 pada tahun ini diselenggarakan di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya di Indonesia.



Menurut dia. Pasar Ramadan IM3 ini menjadi sarana kebangkitan UMKM, sekaligus menjadi tempat berkumpul antar generasi untuk menikmati berbagai kegiatan yang dapat dilakukan bersama keluarga.

"Para pengunjung Pasar Ramadan IM3 juga dapat mengunjungi booth IM3 untuk berpartisipasi dalam games dan menikmati promo khusus pembelian produk IM3," katanya.



Selain itu, pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik di booth IM3 seperti laptop, kulkas, smart TV 43 inch, rice cooker, voucher belanja dsekitarnya dengan total nilai puluhan juta rupiah.

Sementara itu, salah seorang pelaku UMKM yang ikut berpartisipasi pada Pasar Ramadan IM3 di Makassar, Nurlia mengatakan, sangat bersyukur bisa berkesempatan Ikut program pasar Ramadan.

Dia mengatakan, Pasar Ramadan ini memberikan peluang pada UMKM untuk bangkit kembali mencari pasar dan pelanggan.



"Semoga dengan bangkitnya UMKM ini juga dibarengi dengan pulihnya daya beli masyarakat, yang sebelumnya sempat melemah juga ketika terjadi pandemi COVID-19," katanya.
SVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia disela kegiatan Pasar Ramadan IM3 di Mal Ratu Indah, Makassar, Senin (18/3/2024). Antara/Suriani Mappongl