Bupati Lampung Tengah terima kunjungan Putri Otonomi Indonesia

id lampung, lamteng, lampung tengah

Bupati Lampung Tengah terima kunjungan Putri Otonomi Indonesia

Bupati Lampung Tengah terima kunjungan Putri Otonomi Indonesia muli mekhanai Lampung Tengah 2023 (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menerima audiensi Putri Otonomi Indonesia Lampung Tengah dan Muli Mekhanai Lampung Tengah 2023 di ruang kerja bupati beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut hadir Sekretaris Disporabudpar, Kepala Bidang, serta Muli Mekhanai 2023.

Sekretaris Disporabudpar Ricky Agusta mengatakan audiensi ini guna memaparkan apa yang menjadi tujuan dan program kerja yang akan dikerjakan di tahun 2023 ini, terutama mempromosikan Lampung Tengah di bidang pariwisata kepada wisatawan.

Dengan kayanya sumber alam Lampung Tengah, perlu adanya penyebarluasan informasi kepada masyarakat melalui para Muli Mekhanai Lampung Tengah.

“Untuk itu kehadiran para Muli Mekhanai ini ialah meminta support dan dukungan dari Bupati Musa Ahmad untuk mempromosikan wisata Lampung Tengah,” kata Ricky.

Sementara itu Perwakilan Putri Otomoni Indonesia asal Lampung Tengah Octava Mahmuda yang beberapa saat lalu mengikuti Ajang Final Pemilihan Putri Otonomi Indonesia di Kabupaten Kebumen mengucapkan terima kasih atas support yang luar biasa dari Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan seluruh Masyarakat Lampung Tengah, Meskipun belum bisa memberikan yang terbaik namun pengalaman yang luar biasa ini akan ditularkan kepada penerus selanjutnya.

Hal senada di katakan Juara 1 Muli Lampung Tengah 2023 Fahra Auliya akan bersama sama seluruh Muli Mekhanai 2023 Lampung Tengah untuk semaksimal mungkin mempromosikan Wisata unggulan yang ada di Lampung Tengah, sehingga masyarakat bisa mengetahui bahwasanya Lampung Tengah kaya akan sumber alamnya .

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam arahannya berharap kepada Muli Mekhanai, selain mempromosikan pariwisata yang ada, juga bisa mengajak para generasi muda untuk melakukan hal yang positif, mengingat para muli mekhanai merupakan pemuda pemudi yang terpilih, sehingga menjadi contoh untuk kedepannya.

Pemkab Lampung Tengah juga saat ini mulai melakukan Perbaikan Infrastruktur jalan, sehingga wisatawan dengan mudah bisa mengakses daerah wisata.

“Para Muli Mekhani juga harus bisa mengemas dengan menarik promosi daerah wisata di Lampung Tengah dengan menggali dan juga melihat langsung lokasi atau tempat wisata yang nantinya menjadi wisata unggulan di Lampung Tengah,” kata Musa.