Relawan Lampung Bersatu lakukan penguatan sampai ke desa-desa

id Lampung, ganjar, relawan ganjar, natar, lampung bersatu

Relawan Lampung Bersatu lakukan penguatan sampai ke desa-desa

Ratusan Relawan Lampung Bersatu berfoto bersama setelah menerima secara simbolis baner dukungan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI. ANTARA/Emir F. Saputra

Kami akan turun ke bawah bahkan ke kabupaten/kota, untuk bisa mendeklarasikan Relawan Lampung Bersatu ini.
Bandarlampung (ANTARA) - Koordinator Relawan Lampung Bersatu Ketut Erawan menyatakan segera melakukan koordinasi dan konsolidasi ke kabupaten dan kota se-Provinsi Lampung, untuk bisa memenangkan Ganjar Pranowo, sebagai Presiden ke-8 RI.

"Kami akan turun ke bawah bahkan ke kabupaten/kota, untuk bisa mendeklarasikan Relawan Lampung Bersatu ini. Karena semua memiliki tujuan yang sama, yaitu memenangkan Mas Ganjar," kata Ketut Erawan, di Natar, Lampung Selatan, Kamis (1/6/23).

Menurutnya, konsolidasi di setiap kabupaten/kota itu sangat diperlukan, karena untuk menguatkan lagi jaringan-jaringan yang ada di bawah.

Ia menjelaskan, sebagai Koordinator Relawan Laampung Bersatu harus bisa mengajak para relawan ini, untuk bekerja keras memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia.

"Jangan kuat di kota, tetapi lemah di desa. Ini yang harus dilakukan oleh tim, melihat dan mendata wilayah mana yang lemah akan digempur bersama," kata Ketut.

Anggota DPRD Lampung ini mengatakan, setiap melakukan sosialisasi para relawan harus menggunakan bahasa yang santun, sopan, tidak mengandung unsur SARA (suku, agama, ras, dan antargolongan), tidak menjelekkan lawan, tidak menjatuhkan lawan. Karena itu semua hal-hal yang diajarkan Mas Ganjar kepada seluruh tim relawan, bukan hanya di Lampung tapi seluruh relawan di Indonesia," katanya pula.
Baca juga: Ribuan santri dan masyarakat Lampung Selatan suarakan dukungan ke Ganjar
Baca juga: Relawan Lampung Bersatu deklarasikan dukung menangkan Ganjar sebagai Presiden RI