Bupati Lampung Tengah hadiri lomba drum band

id lampung, lamteng, lampung tengah, drum band

Bupati Lampung Tengah hadiri lomba drum band

Bupati Lampung Tengah hadiri lomba drum band (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri dan membuka lomba drum band tingkat SD/MI, SMP/ MTs, SMA/SMK dan Umum Piala Bupati Lampung Tengah Tahun 2022 se- Kabupaten Lampung Tengah, Senin, (15/8/22), Kegiatan tersebut dimulai di depan Kantor Bupati Lampung Tengah.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua PKK yang juga ketu Drum Band Lampung Tengh, Wakil Ketua PKK, Koni, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan juga pengurus Persatuan Drum Band Indonesia Lampung Tengah.

Dalam laporannya Ketua panitia acara Dasiyo Priambodo mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang tertunda selama 2 tahun akibat wabah COVID 19, dan baru diadakan kembali pada tahun 2022 ini.

Peserta yang mengikuti perlombaan ini sebanyak 17 tim dari berbagi Katagori yang diperlombakan. Untuk penilaian dilihat dari Aransmen, Kekompakan dan Kostum. Harapannya ditahun depan peserta yang mengikuti bisa lebih banyak lagi.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad memberikan apresiasi atas adanya Lomba Drum Band ini.

Musa Ahmad berharap dengan adanya Lomba Drum Band ini mendapatkan Tim Drum Band terbaik yang nantinya bisa mengahrumkan nama Lampung Tengah di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Selain agenda rutin tahunan lomba drum band ini merupakan agenda memeriahkan HUT RI ke 77, Untuk itu Bupati mengajak seluruh masyarakat Lampung Tengah untuk memeriahkan rangkaian acara dalam rangka hari Kemerdekaan RI di tempat masing masing.