Carvalho akui sulit untuk tolak tawaran Liverpool

id Fabio Carvalho,Liverpool,Liga Inggris,Fulham,bursa transfer pemain

Carvalho akui sulit untuk tolak tawaran Liverpool

Gelandang serang Fulham Fabio Carvalho yang dikabarkan tengah dibidik oleh klub Liga Premier Inggris Liverpool. (ANTARA/REUTERS/NURPHOTO/MI NEWS/Juan Gasparini)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Fabio Carvalho mengatakan sulit bagi dirinya menolak tawaran Liverpool dan hingga pada akhirnya bergabung dengan The Reds pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Carvalho mengatakan dirinya tidak bisa berbicara banyak ketika pada akhirnya kepindahan dirinya ke Liverpool terwujud dan merasa sangat takjub.

"Ini adalah perasaan yang luar bisa untuk berada di sini di salah satu klub terbaik di dunia, jika bukan yang terbesar. Jadi saya sangat senang berada di sini dan tidak sabar untuk segera memulainya," terang Carvalho.

Pemain asal Portugal itu melanjutkan, ada beberapa klub yang tertarik kepada dirinya, namun saat itu ia lebih memilih fokus untuk kepada perjalanan pada musim tersebut bersama Fulham.

Carvalho menjelaskan ketika mendengar tawaran dari Liverpool, dirinya tidak bisa menampik bahwa ia sangat memikirkan hal tersebut sebelum pada akhirnya transfer ini bisa menjadi kenyataan.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Fabio Carvalho akui sulit untuk tolak tawaran Liverpool
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022