West Ham bernegosiasi dengan Villarreal untuk datangkan Arnaut Danjuma

id Arnaut Danjuma,West Ham,Villarreal,Liga Inggris,Liga Spanyol, bursa transfer pemain,Liverpool

West Ham bernegosiasi dengan Villarreal untuk datangkan Arnaut Danjuma

Pemain Villarreal Arnaut Danjuma saat pertandingan Grup F Liga Champions kontra Atalanta di Stadio Atleti Azzurri, Bergamo, Italia, pada 9 December 2021 (REUTERS/ALBERTO LINGRIA)

Pihak West Ham dan Villarreal tengah berdiskusi soal biaya transfer Danjuma yang mencapai 45 juta euro atau sekitar Rp700 miliar
Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris West Ham dikabarkan tengah menjalani negosiasi dengan Villarreal untuk mendatangkan penyerang Arnaut Danjuma pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Espana, Kamis, pihak West Ham dan Villarreal tengah berdiskusi soal biaya transfer Danjuma yang mencapai 45 juta euro atau sekitar Rp700 miliar.

Meskipun belum ada soal kontrak yang dibahas, sepertinya pemain asal Belanda itu akan diberikan penawaran yang sesuai jika kedua klub telah sepakat soal biaya transfer.

Baca juga: Griezmann akan perpanjang masa peminjaman di Atletico Madrid

Pada beberapa waktu lalu, Danjuma sempat dikaitkan dengan klub Liga Inggris lainnya, Liverpool, namun hingga kini rumor tersebut tidak berkembang lebih jauh, terlebih The Reds telah mendapatkan jasa penyerang Darwin Nunez dari Benfica.

Pada bursa transfer pemain musim panas ini, Danjuma menjadi salah satu penyerang yang kerap dikaitkan dengan beberapa klub setelah penampilan gemilangnya bersama Villarreal musim lalu.