Origi dikonfirmasi tinggalkan Liverpool ketika kontraknya habis

id Divock Origi,Liverpool,Liga Inggris,Liga Champions,AC Milan,Loris Karius

Origi dikonfirmasi tinggalkan Liverpool ketika kontraknya habis

Divock Origi (Photo by Paul ELLIS / AFP)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Divock Origi dikonfirmasi oleh Liverpool akan meninggalkan klub Liga Inggris tersebut ketika kontraknya usai pada 30 Juni mendatang.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, Liverpool menuliskan dalam keterangan resminya, Origi telah terlibat dalam beberapa momen ikonis dan penting dalam sejarah modern klub.

"Terlibat dalam beberapa momen paling ikonis dan penting di sejarah modern klub ketika waktunya bersama klub dan aksi heroiknya ketika berada di Eropa menjamin dia memiliki tempat di klub sebagai legenda," tulis Liverpool.

Pemain Belgia tersebut tercatat menghabiskan tujuh tahun bersama Liverpool dan menyumbangkan satu gelar Liga Inggris 2019/20, satu Liga Champions 2018/19, satu Piala Super Eropa, Piala Dunia antar klub 2019, Piala Liga Inggris 2021/22 dan Piala FA 2021/22.

Pemain berusia 27 tahun itu tercatat telah mencetak 41 gol dari 175 pertandingan untuk Liverpool pada berbagai ajang dan kini tengah dikaitkan dengan juara Liga Italia musim ini AC Milan.

Selain Origi, Liverpool juga mengkonfirmasi kepergian penjaga gawang Loris Karius yang kontraknya akan habis pada 30 Juni mendatang.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Divock Origi dikonfirmasi tinggalkan Liverpool ketika kontraknya habis