Bupati Lampung Tengah hadiri seminar nasional satu tahun kepemimpinan Musa-Ardito

id lampung, lampung tengah, lamteng

Bupati Lampung Tengah hadiri seminar nasional satu tahun kepemimpinan Musa-Ardito

Bupati Lampung Tengah hadiri seminar nasional memperingati 1 tahun kepemimpinan Musa dan Ardito (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Harapannya dengan kebersamaan dan kekuatan akan berupaya mewujudkan keinginan masyarakat bersama mewujudkan Lampung Tengah Berjaya

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara seminar nasional dengan tema tantangan dan harapan Lampung Tengah Menjadi Kabupaten Terbaik di Sesat Agung Nuwo Balak, Senin.

Kegiatan ini digagas oleh ICMI Lampung Tengah. Dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Bupati, Dandim 0411/KM, Ketua TP PKK, serta tamu undangan. 

Dalam Laporannya Ketua ICMI Lampung Tengah Kusuma Riyadi mengatakan kegiatan ini bersifat baik dan positif, guna memberi informasi dan juga persamaan persepsi untuk sama-sama membangun Lampung Tengah ke depan menjadi lebih baik.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi acara seminar nasional yang di selenggarakan oleh ICMI Lampung Tengah, seminar ini merupakan rangkaian acara dari peringatan Satu Tahun Kepemimpinan Musa Ahmad - Ardito Wijaya.

“Harapannya dengan kebersamaan dan kekuatan akan berupaya mewujudkan keinginan masyarakat bersama mewujudkan Lampung Tengah Berjaya. Untuk ICMI Lampung Tengah Bupati mengajak untuk berbuat baik bagi Kabupaten Lampung Tengahm,” katanya.