Wali Kota Metro lepas tujuh atlet softball ke PON Papua

id PONXX

Wali Kota Metro lepas tujuh atlet softball ke PON Papua

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin secara simbolis memberikan bantuan akomodasi kepada salah satu atlet Softball Kota Metro yang akan bertanding di PON XX Papua. (Antaralampung.com/Istimewa)

Tentunya kami berharap para atlet Kota Metro yang akan mengikuti ajang tersebut, dapat memberikan prestasi dan mengharumkan nama Kota Metro, harapnya
Kota Metro (ANTARA) - Sebanyak tujuh atlet softball dan satu wasit asal Kota Metro akan mewakili Provinsi Lampung berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang digelar pada 2-15 Oktober 2021.

"Ya hari ini kami melepas tujuh atlet softball dan satu wasit yang akan mewakili Lampung dalam PON di Papua. Tetap semangat, jaga kesehatan dan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19," ujar Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin saat melepas para atlet di kantor pemkot setempat, Senin.

Wahdi mengaku bangga dengan para atlet yang akan berjuang untuk mewakili softball Kota Metro dan Provinsi Lampung pada perhelatan PON XX Papua.

Baca juga: Gubernur melepas kontingen Lampung untuk PON Papua

"Saya mewakili warga Kota Metro sangat bangga kepada atlet seluruhnya yang ikut mewakili Kota Metro dalam PON ini. Pesan saya ceritakan Kota Metro di sana, agar mereka tau bagaimana kota kita ini," ucapnya.

Ia berharap, para atlet Kota Metro bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama Provinsi Lampung khususnya Bumi Sai Wawai. 

Baca juga: Bupati Pringsewu lepas 24 atlet ikuti PON XX Papua

"Tentunya kami berharap para atlet Kota Metro yang akan mengikuti ajang tersebut, dapat memberikan prestasi dan mengharumkan nama Kota Metro," harapnya. 

Dalam pelepasan tersebut, Wahdi yang didampingi Wakil Wali Kota Qomaru Zaman, Sekda Bangkit Haryo Utomo dan Kadisporapar Tri Hendriyanto juga memberikan bantuan akomodasi bagi para atlet. 
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021