Hotspurs rebut puncak selepas menang tipis 1-0 atas Watford

id liga inggris,tottenham,watford,son heung min,nuno espirito santo

Hotspurs rebut puncak selepas menang tipis 1-0 atas Watford

Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min melakukan selebrasi setelah bola tendangan bebasnya menjadi gol ke gawang Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (29/8/2021). (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/Matthew Childs)

Gol semata wayang Son Heung-min memastikan Tottenham menjadi satu-satunya tim yang menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan pertama Liga Inggris musim ini
Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur merebut puncak klasemen sementara Liga Inggris selepas menang tipis 1-0 atas Watford dalam laga pekan ketiga di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu.

Gol semata wayang Son Heung-min memastikan Tottenham menjadi satu-satunya tim yang menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan pertama Liga Inggris musim ini.

Nuno Espirito Santo menyamai torehan Mauricio Pochettino yang juga membukukan hal serupa pada 2018/19, sekaligus jadi pelatih Tottenham pertama yang memenangi tiga pertandingan liga pertamanya sembari mengantarkan timnya duduk di puncak dengan koleksi sembilan poin penuh.

Sedangkan Watford (3), yang menelan dua kekalahan beruntun, turun ke urutan ke-12 klasemen, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Baca juga: Gol Memphis Depay bantu Barca atasi perlawanan Getafe 2-1