Pisah sambut Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan harap jajaran personel berikan dedikasi terbaik

id Kapolres Lampung Timur, Kapolri Lampung Timur, Kapolres baru Lampung Timur

Pisah sambut Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan harap jajaran personel berikan dedikasi terbaik

Upacara Apel sekaligus Sertijab di Polres Lampung Timur, Jum'at (11/6). (Antara Lampung/HO/M. Misaf Khan)

Saya harap kawan-kawan semua bisa memberikan dedikasi lebih, terutama mengenai pelayanan publik. Terlebih, apa yang menjadi tujuan bersama demi masyarakat, kata Wawan

Lampung Timur (ANTARA) - Kepolisian Resor Lampung Timur menggelar apel dan pisah sambut dari pejabat lama AKBP Wawan Setiawan kepada pejabat baru AKBP Zaky Alkazar Nasution, di halaman Mapolres, Jumat.   

AKBP Wawan Setiawan yang kini menduduki jabatan baru sebagai Kapolres lampung Tengah mengimbau agar seluruh jajaran personel memberikan dedikasi dan loyalitas kepada Kapolres Lampung Timur yang baru AKBP Zaky Alkazar Nasution.

"Saya telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada AKBP Zaky, dan saya minta rekan-rekan bisa memberikan dedikasi dan loyalitas terbaik," kata Wawan.

Baca juga: Kapolda resmikan gedung Pelayanan Satu Atap Polres Lampung Timur

Selain itu, Wawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerjsama selama menjabat Kapolres Lampung Timur.

"Terima kasih kepada seluruh rekan kerja yang bertugas di Polres Lampung Timur selama saya memimpin. Mohon maaf atas segala khilaf. Hal yang saya lakukan semata-mata adalah tugas," tuturnya.

Wawan menambahkan, dirinya meminta doa untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolres di Lampung Tengah.

"Saya harap kawan-kawan semua bisa memberikan dedikasi lebih, terutama mengenai pelayanan publik. Terlebih, apa yang menjadi tujuan bersama demi masyarakat," kata Wawan.

Baca juga: Beberapa PJU Polda dan kapolres di Lampung diganti

Sementara dalam sambutannya, AKBP Zaky meminta dukungan kepada seluruh jajaran personel Polres Lampung Timur.

"Kemarin dilaksanakan sertijab, saya menjabat Kapolres Lampung Timur. Saya meminta kepada seluruh jajaran personel polres dapat berkerjasama," kata Zaky.

Zaky menambahkan, tantangan ke depan akan lebih berat.

"Tantangan ke depan akan berat, namun saya yakin atas dukungan semua, sebesar apapun jika kita bersama pasti bisa dilewati," tambahnya.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar