Bupati Lampung Barat nyatakan vaksinasi COVID-19 tahap II selesai hari ini

id lampung, lampung barat, lambar,vaksin lampung barat

Bupati Lampung Barat nyatakan vaksinasi COVID-19 tahap II selesai hari ini

Proses vaksinasi tahap II yang dilakukan petugas kesehatan kepada pelayan publik yang ada di Kabupaten Lampung Barat. (Antaralampung/HO/Dok Pemkab Lampung Barat)

Ditargetkan pada hari ini selesai

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengatakan vaksinasi COVID-19 tahap II yang disarankan untuk pelayan publik ditargetkan selesai dalam tiga hari, ditargetkan rampung hari ini.

“Alhamdulillah vaksinasi COVID-19 tahap kedua sudah berjalan sejak Rabu pekan ini, dan ditargetkan pada hari ini selesai,” kata Parosil Mabsus, di Lampung Barat, Jumat.

Menurutnya, vaksinasi tahap kedua ini diberikan kepada tenaga pengajar, jurnalis, TNI, Polri, dan pegawai yang langsung bertemu dengan masyarakat.

“Jadi, mereka setelah menerima vaksinasi bisa lebih percaya diri untuk bisa bertemu dan menghadapi masyarakat,” katanya pula.

Politisi PDI Perjuangan itu menjelaskan, berdasarkan data yang diterima Dinas Kesehatan setempat dari puskesmas yang melaksanakan vaksinasi tercatat, dari jumlah 2.490 vaksin itu yang sudah tersalurkan sebanyak 2.048 vaksin.
Baca juga: Bupati Lampung Barat terima vaksinasi COVID-19
Baca juga: Vaksin sudah tiba, Bupati Parosil siap divaksinasi pertama