17 CPNS Pemkab Pringsewu terima SK PNS

id lampung, pringsewu

17 CPNS Pemkab Pringsewu terima SK PNS

Bupati Pringsewu, Sujadi menyerahkan 17 calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Pringsewu menerima petikan Surat Keputusan (SK) (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pringsewu, Sujadi menyerahkan SK PNS kepada 17 calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Pringsewu .

“Ke-17 CPNS yang menerima SK PNS 100 persen tersebut terdiri dari formasi umum (CPNS pengganti) dan formasi khusus (bidan PTT dan STTD),”kata Sujadi, Selasa. (23/2).

Menurutnya, para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNSD)yang telah memperoleh petikan SK Bupati Pringsewu sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Pringsewu dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sebagai seorang Aparatur Sipil Negara.

SK 100 persen CPNSD ini harus benar-benar dijaga dengan baik, jangan sampai hilang atau rusak, karena ini bekal untuk kenaikan pangkat secara berkala.

“Saya berharap, setelah menerima SK ini para CPNSD ini bisa meningkatkan kinerja dan bisa terus mengabdi kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk memajukan daerah ini lebih baik lagi,” katanya