GGF bantu sumur bor Warga Banjar Ratu dan Gunung Agung

id Ggp, ggf, bantuan sumur bor ggf

GGF bantu sumur bor Warga Banjar Ratu dan Gunung Agung

Bantuan sumut bor oleh GGF untuk dua kampung. (Antaralampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Great Giant Foods (GGF)  Lampung Tengah telah menyerahkan bantuan dua unit sumur bor kepada warga di Kampung Banjar Ratu dan Kampung Gunung Agung.

"Ini dilakukan sebagai bentuk respons positif GGF terhadap program sosial kemasyarakatan guna menunjang kesejahteraan dan kemudahan masyarakat dalam mendapatkan air bersih," kata Kabag Eksternal CRD GGF, Gregorius Aris, Kamis malam.

Dia melanjutkan bantuan ini diharapkan menjadi solusi bagi warga Gunung Agung dan Tanjung Ratu yang selama ini mengalami krisis air bersih saat kemarau.

“Keberadaan sumur bor ini bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk mengatasi krisis air yang selama ini dirasakan warga saat kemarau,” kata dia.

Di Tanjung Ratu bantuan sumur bor program CSR GGF diterima oleh, Hamidi selaku kepala kampung beserta tokoh kampung setempat di antaranya Muhammad Yasir, M Shaleh, Tarmizi Berlian, dan Yan Sayuti.

"Sumur bor ini sudah lama kami nanti-nantikan. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat kami," kata dia.

Di Kampung Gunung Agung, sumur bor bantuan GGF ditempatkan di Masjid Jabal Adzim. Penyerahan disaksikan oleh takmir masjid, Indra dan Siregar.

Pengurus masjid mewakili kepala kampung mengucapkan terima kasih kepada GGF yang telah merealisasikan permohonan warga.

"Kami sangat senang dengan adanya bantuan sumur bor dari GGF. Mudah-mudahan di musim kemarau selanjutnya warga sudah tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan air bersih," kata dia.