Re.juve hadirkan konsep "true smoothies bar" pertama di Indonesia

id Ggp, ggf, rejuve

Re.juve hadirkan konsep "true smoothies bar" pertama di Indonesia

CEO of Re.Juve Richard Anthony saat grand opening Re.Fresh by Re.Juve di Bintaro X Change 2 Tangerang 15 Desember 2023. (Antaralampung/ho)

Bandarlampung (ANTARA) - Re.juve yang merupakan pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia yang telah berkecimpung di dunia F&B ritel selama hampir 10 tahun dan memiliki passion terhadap True Freshness dan True Goodness, kini menghadirkan konsep baru, True Smoothies Bar pertama di Indonesia melalui brand Re.Fresh by Re.juve  dengan gerai pertamanya di Bintaro Xchange Mall 2 Jakarta.

“Kami sangat antusias dengan dibukanya gerai True Smoothies Bar Re.Fresh by Re.juve yang pertama di Indonesia. Melalui brand Re.Fresh by Re.juve ini, kami ingin mengedukasi konsumen bahwa True Freshly Made Smoothies hanya dibuat dari 100 persen fresh, natural, dan real ingredients. Saat ini, banyak persepsi yang ada di masyarakat yang menganggap semua yang dibuat di tempat sebagai produk yang fresh, padahal sangat penting juga untuk mengetahui apakah bahan-bahan yang digunakan sudah 100 persen fresh, bukan dicampur dengan jus konsentrat, essence, sirup, dan bahan-bahan artifisial lainnya,” jelas Richard Anthony, selaku CEO dan President Director dari Re.juve. 

Re.Fresh by Re.juve saat ini menghadirkan total 17 varian #GOODforYou Smoothies Drink dan Smoothies Bowl yang dibagi menjadi empat kategori, yaitu Smoothies Bowl, Muscle Gain & Mood Booster, Immune Booster, dan Weight Loss. Semua varian pada kategori Immune Booster dan Weight Loss dibuat tanpa gula tambahan (Zero Added Sugar), tinggi serat, tinggi vitamin C, dan kaya akan antioksidan.

Untuk kategori Smoothies Bowl sendiri, basenya dibuat dari 100 persen buah-buahan dan sayuran segar tanpa konsentrat, sirup atau bahan-bahan artifisial dengan berbagai macam jenis topping dari bahan-bahan alami, sehingga sangat cocok untuk dijadikan pengganti makan (meal replacement), karena selain rasanya yang enak, juga kaya akan serat, vitamin C, dan antioksidan lainnya,” tambah Richard. 

Sebagai bagian dari Re.juve yang memiliki komitmen terhadap #CleanLabel, Re.Fresh juga berkomitmen untuk mempraktikkan prinsip tersebut, dengan hanya menggunakan 100 persen fresh, natural dan real ingredients, serta transparansi dan kejujuran untuk mencantumkan setiap bahan baku yang digunakan, tanpa ada yang disembunyikan sama sekali, sehingga konsumen dapat mengetahui dengan jelas apa yang mereka konsumsi. 

“Di Re.Fresh, kesehatan konsumen selalu menjadi perhatian kami. Kami berharap kehadiran kami dapat membantu konsumen untuk menjadi lebih sehat dan bahagia, #LiveHappier for a Better You,” tutup Richard. (ADV)