Bupati Pringsewu antarkan DRA pasien yang sembuh dari COVID-19

id lampung, pringsewu,covid pringsewu

Bupati Pringsewu antarkan DRA pasien yang sembuh dari COVID-19

Bupati Pringsewu Sujadi didampingi Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Pringsewu Nofli Yurni ikut mengantarkan kepulangan DRA, wanita kelahiran Pagelaran tahun 1994 ini diperbolehkan pulang bersama anaknya yang masih balita, setelah menjalani isolasi selama 10 hari di Rumah Singgah Penanganan COVID-19 Pemkab Pringsewu. (Antaralampung/HO/Pemkab Pringsewu)

Pasien DRA usia 26 tahun ini dinyatakan sehat

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pringsewu Sujadi didampingi Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Pringsewu Nofli Yurni ikut mengantarkan kepulangan DRA, wanita kelahiran Pagelaran tahun 1994 yang diperbolehkan pulang bersama anaknya masih balita, setelah menjalani isolasi selama 10 hari di Rumah Singgah Penanganan COVID-19 Pemkab Pringsewu.

“Pasien DRA usia 26 tahun ini dinyatakan sehat, setelah melaksanakan isolasi selama 11 hari, semoga masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan terutama 4M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan,” kata Bupati Sujadi, di Pringsewu, Selasa.

“Saya berucap syukur atas kesembuhan DRA, dan berharap semua pasien COVID-19 di Kabupaten Pringsewu bisa sembuh. Saya juga meminta masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan, agar dapat terhindar dari terpapar Virus Corona,” katanya lagi.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Pringsewu Nofli Yurni menyampaikan bahwa setelah menjalani isolasi selama 10 hari, DRA sudah dinyatakan sehat dan pulih kembali seperti sediakala. Karena itu, masyarakat di sekitarnya agar tidak mengucilkannya

“Saya meminta DRA tetap semangat dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ada,” katanya lagi.

DRA sendiri pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pringsewu dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Pringsewu serta pihak puskesmas dan para pamong desa yang telah banyak membantu selama ini.
Baca juga: Pringsewu tutup Puskesmas Gadingrejo usai tenaga kesehatan terpapar COVID-19
Baca juga: Bupati Pringsewu antarkan pasien El dinyatakan sembuh dari COVID-19

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar