Bupati Pringsewu antarkan pasien El dinyatakan sembuh dari COVID-19

id lampung, pringsewu,covid pringsewu

Bupati Pringsewu antarkan pasien El dinyatakan sembuh dari COVID-19

Arsip-Bupati Pringsewu, Sujadi didampingi Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu Nofli mengatarkan pasien nomor 15 berinisial NK yang merupakan tenaga perawat yang telah dinyatakan sembuh, di kediamannya di Pekon Pandansari, Kecamatan Sukoharjo. (ANTARA/HO)

Berharap semua pasien COVID-19 di Kabupaten Pringsewu bisa sembuh

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pringsewu Sujadi didampingi Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Pringsewu Nofli Yurni ikut mengantarkan kepulangan EL, pasien positif COVID-19 ke kediamannya di Kelurahan Pringsewu Timur, setelah dinyatakan sembuh.

“Pasien El usia 27 tahun ini dinyatakan sehat setelah melaksanakan isolasi selama 12 hari, semoga masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan terutama 4M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan,” kata Bupati Sujadi, di Pringsewu, Selasa.

“Saya berucap syukur atas kesembuhan El, dan berharap semua pasien COVID-19 di Kabupaten Pringsewu bisa sembuh. Saya juga meminta masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan, agar dapat terhindar dari terpapar Virus Corona,” katanya lagi.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Pringsewu Nofli Yurni menyampaikan bahwa setelah menjalani isolasi selama 12 hari, El sudah dinyatakan sehat dan pulih kembali seperti sediakala. Karena itu, masyarakat di sekitarnya agar tidak mengucilkannya

“Saya meminta El tetap semangat dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ada,” katanya lagi.

El sendiri pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pringsewu dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Pringsewu serta pihak puskesmas dan para pamong desa yang telah banyak membantu selama ini.
Baca juga: Bupati Sujadi serahkan surat keterangan sehat pasien sembuh dari COVID-19
Baca juga: Bupati Pringsewu ikut antar pulang pasien sembuh dari COVID-19
Baca juga: Bupati Pringsewu sambut pasien 14 telah sembuh dari COVID-19