Modena luncurkan tiga produk dishwasher dukung normal baru

id Modena, modena indonesia, produk modena

Modena luncurkan tiga produk dishwasher dukung normal baru

Modena Indonesia luncurkan tiga produk dukung penerapan new normal. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Modena Indonesia meluncurkan tiga produk dishawer dalam rangka mewujudkan hidup sehat di tengah penerapan normal baru di Provinsi Lampung.

"Dalam memberikan hidup sehat apalagi dalam penerapan new normal ini, kami meluncur tiga dishwasher do antaranya multi washer Modena WS 1020 G, Modena WP 2060 S, dan MODENA WP 7121 S," kata Produk Marketing Manager Modena Indonesia, Hendrik Senjaya di Bandarlampung, Rabu.

Dia melanjutkan tiga produk unggulan Modena tersebut menjadi perhatian khusus bagaimana menjaga peralatan makan agar tetap dalam kondisi higienis.

Menrutnya, peranti makan sangat rentan terhadap paparan bakteri dan virus bila tidak dibersihkan dengan cara yang tepat seperti sisa makanan yang masih menempel atau bahkan busa pencuci piring dapat menjadi potensi terpapar nya virus dan bakteri pada piring, gelas, da  sendok yang digunakan.

"Hal ini yang mendorong Modena Indonesia untuk berinovasi menciptakan produk pendukung budaya kesehatan pada tahap new normal. Tiga produk pencuci peralatan makan otomatis ini dibekali dengan berbagai fitur kebersihan bermutu terbaik," kata dia.

Hendrik menjelaskan untuk produk multi washer Modena WS 1020 G berkapasitas dua place setting. Multi washer dilengkapi program baby care yaitu program pencucian khusus peralatan makan dan botol bayi dan disempurnakan dengan fitur Steam Function yaitu penggunaan uap panas untuk memastikan peralatan makan bayi lebih steril.

Kemudian multi washer Modena WS 1020 G memiliki program fruit wash yang mampu mencuci buah untuk menghilangkan kotoran maupun pestisida yang masih menempel. Multi Washer Modena WS 1020 G memiliki tangki air sehingga dapat digunakan tanpa instalasi.

Untuk Modena WP 2060 S dengan kapasitas enam place setting. Dishwasher semi built-in memiliki keunggulan self cleaning yaitu program pencucian otomatis untuk  membersihkan ruang dalam agar tetap higienis. Selain itu,  Modena WP 2060 S dilengkapi program extra dry yang membuat pengguna tak perlu lagi menggunakan lap untuk mengeringkan peranti makanvsehingga lebih aman dari paparan virus dan bakteri.

"Kemudian tipe terakhir Modena WP 7121 S memiliki kapasitas paling besar dengan 14 place setting sehingga sesuai untuk rumah tangga dengan jumlah anggota keluarga banyak. Kemudian memiliki keistimewaan dual wash yaitu keranjang cuci yang dipisah menjadi dua dan dapat melakukan proses pencucian secara independen. Dengan demikian dapat menghemat energi ketika muatan cucian hanya sedikit dan dilengkapi dengan tombol child lock, Modena WP 7121 S tetap aman ketika produk diakses anak-anak ataupun tombol tak sengaja tersentuh," kata dia lagi.