Modena Cabang Lampung rilis produk terbaru kompor portable cooker PC 2721 L

id Modena indonesia, modena lampung, produk terbaru modena

Modena Cabang Lampung rilis produk terbaru kompor portable cooker PC 2721 L

Modena Cabang Lampung rilis produk terbaru. (ANTARA/HO)

Selain tampilannya yang menarik, tempered glass pada PC 2721 L juga mudah dibersihkan serta aman dan awet karena tahan panas dan mampu menahan beban berat, kata dia

Bandarlampung (ANTARA) - Modena Cabang Lampung merilis produk terbaru nya berupa kompor portable cooker PC dengan tyipe 2721 L. Inovasi terbaru pada lini cooking kompor portable cooker PC 2721 L tersebut hadir dengan desain yang modern dan elegan serta dengan fitur dan teknologi terbaru.

"Sebagai perusahaan penyedia peralatan rumah tangga yang terdepan di Indonesia, dengan fitur dan teknologi terbaru tentunya akan menambah keseruan memasak dan memudahkan para pelanggan di dapur," kata Manager Produk Modena, Suherman Baslim di Bandarlampung, Jumat.

Dia melanjutkan dengan model yang compact, kompor portable cooker PC 2721 L tersebut dilengkapi dengan dua gas burner yang dapat mendistribusikan panas secara optimal sehingga masakan akan matang secara merata.

Portable cooker itu sendiri, lanjutnya, di desain unik dan berbeda dengan kompor portable lainnya karena dilapisi tempered glass sehingga akan memberikan kesan elegan dan mewah sehingga dapat meningkatkan estetika dapur di rumah.

"Selain tampilannya yang menarik, tempered glass pada PC 2721 L juga mudah dibersihkan serta aman dan awet karena tahan panas dan mampu menahan beban berat," kata dia.

Suherman menambahkan Modena juga memprioritaskan user experience karena portable cooker PC 2721 L mudah digunakan dengan adanya fitur piezo electric ignition yaitu pemantik otomatis sehingga pengguna tidak perlu lagi menggunakan korek api untuk menyalakan kompor gas.

Selain itu, terdapat fungsi dual water tray pada kompor yang dapat berguna sebagai proteksi ganda yaitu dapat mencegah minyak maupun cairan lainnya masuk ke dalam bagian kompor.

"Dari berbagai fitur menarik yang dimiliki PC 2721 L ini, kami optimistis kompor gas portable Modena dapat bersaing di market Indonesia," kata dia.

"Bagi konsumen yang penasaran bisa mengunjungi Modena Home Centre Lampung Diponegoro, Kedaton, Toko Cemerlang Elektronik, Toko Terang Makmur atau Devinson Elektronik, Saendah Elektronik, Yen Elektronik, Informa Enggal, Way Halim, Mitra 10, Depo Bangunan Lampung, dan toko elektronik lainnya di Lampung. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website Modena di www.modena.com serta Instagram Modena @modenaindonesia untuk mendapatkan informasi promo menarik lainnya," tutupnya. (ADV)
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022