Modena Lampung hadirkan Water Dispenser berteknologi BioPad

id Modena indonesia, modena lampung, produk modena

Modena Lampung hadirkan Water Dispenser berteknologi BioPad

Modena cabang Lampung hadirkan produk Water Dispenser berteknologi BioPad. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Modena Indonesia cabang Lampung menghadirkan produk Water Dispenser dengan teknologi BioPad. Produk baru berteknologi Biopad itu dinamakan Water Dispenser Modena dengan tipe DD 7181 L.

"Teknologi BioPad ini akan menghasilkan gelombang kuantum yang membentuk struktur molekul air sehingga menjadi formasi segi enam atau yang biasa di sebut formasi heksagonal," kata Branch Manager PT Modena Indonesia cabang Lampung, Wenda Koiman di Bandarlampung, Senin.

Dia melanjutkan ruang kosong di tengah formasi heksagonal nantinya akan menjadi tempat di mana oksigen diikat. Dengan itu, air heksagonal akan memiliki kandungan oksigen lebih banyak dibandingkan dengan air minum biasa.

"Teknologi BioPad pada produk Water Dispenser ini merupakan pertama di Indonesia. Dengan inovasi ini, Water Dispenser bukan sekedar memenuhi kebutuhan air minum yang berkualitas saja namun menghasilkan air minum yang memberikan banyak dampak positif bagi tubuh," kata dia.

 Wenda menambahkan banyaknya kandungan oksigen menjadikan air heksagonal diklaim mampu membantu detoksifikasi tubuh, memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam darah, dan menghasilkan lebih banyak energi.

Selain itu, air heksagonal mengandung lebih banyak ion kalsium yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran.

“Efek yang paling signifikan yang dirasakan setelah secara rutin mengkonsumsi air heksagonal adalah kualitas tidur yang lebih baik, kebugaran tubuh yang meningkat, dan tidak mudah sakit,“ kata dia lagi.