Modena Indonesia gandeng Christian Sugiono luncurkan produk baru "water heater"

id Modena indonesia, water heater, produk terbatu

Modena Indonesia gandeng Christian Sugiono luncurkan produk baru "water heater"

Branch Manager PT Modena Indonesia cabang Lampung, Martin di, saat kenalkan produk terbaru dari Water Heater. (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - PT Modena Indonesia menggandeng artis ibu kota Christian Sugiono pada peluncuran produk terbarunya, water heater atau pemanas air.

"Pada peluncuran produk terbaru ini, Modena mengambil inspirasi dari kemewahan diamond cut seri limited edition water heater by Christian Sugiono," kata Branch Manager PT Modena Indonesia cabang Lampung, Martin di Bandarlampung, Jumat.

Dia melanjutkan peluncuran produk water heater tersebut merupakan bentuk komitmen Modena untuk memadukan tampilan elegan dengan fitur-fitur terkini dan terbaik pada peralatan rumah tangga.

"Hal ini sangat sesuai untuk masyarakat urban penganut gaya hidup sehat yang juga memiliki kepedulian terhadap estetika interior rumah, termasuk area kamar mandi,” kata dia.

Martin menambahkan keunikan produk water heater terletak pada diamond cut design pada bagian depan. Motif berlian ditambahkan pada permukaan berwarna abu-abu untuk menimbulkan kesan mewah dan berkelas. Selain itu juga terdapat tandatangan Christian Sugiono di area tengah sebagai simbol kolaborasi antara Modena dan Christian Sugiono.

Limited edition Water Heater ini dilengkapi dengan Ion ag+ antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri dan teknologi anti-rust magnihealth+ akan menetralisi kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat. 

Selain sisi kesehatan, sisi keamanan juga mendapatkan perhatian khusus dengan dipasangnya sistem pengaman electric safety yang secara otomatis memutus aliran listrik bila terjadi kebocoran arus.

"Water Heater ini juga memiliki dua varian yakni gas dan elektrik. GI 0652 CS adalah gas Water Heater yang dapat beroperasi dengan air bertekanan rendah, sementara untuk varian elektrik memiliki tiga pilihan tipe dengan ukuran dan kapasitas air yang berbeda. ES 10 CS memiliki ukuran paling kecil dan kapasitas sebesar 10L, ES 15 CS berukuran sedikit lebih besar dengan kapasitas 15L, dan ES 30 CS merupakan yang terbesar dengan kapasitas 30L," kata dia lagi.