Modena buka MHC sapa masyarakat Lampung

id Modena Indonesia, Modena Lampung, Modena Home Cemter

Modena buka MHC sapa masyarakat Lampung

Pembukaan Modena Home Center dengan pemotongan pita dan tumpeng. (Antaralampung/Damiri)

Pelanggan bisa merasakan varian produk Modena mulai dari lini cooking, cleaning, cooling, sampai professional. Yang pastinya bisa membantu aktivitas sehari-hari dan meningkatkan estetika dapur, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - PT Modena Indonesia membuka cabang Modena Home Center (MHC) Lampung di Jalan Diponegoro, Telukbetung, Bandarlampung pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Pembukaan MHC Lampung tersebut menjadi bagian dari rangkaian kegiatan pembukaan serentak MHC lainnya di Bogor, Aceh, Bali, dan Yogyakarta.

"Pada hari ini 27 Oktober 2021, Modena hadirkan kembali MHC Lampung yang akan membawa banyak peluang bagi pelanggan baru untuk diperkenalkan dengan kecanggihan dan keunggulan peralatan rumah tangga yang dibalut dengan desain elegan namun terlihat profesional," kata VP Marketing Modena  Jimmy Tjan di Bandarlampung, Rabu.

Dia menjelaskan dengan dibukanya outlet kedua di Lampung menjadikan MHC Lampung sebagai MHC yang ke-23 di Indonesia.

"Ini sekaligus yang ke-23 dari 26 yang ada di Indonesia saat ini. Tentunya dengan pembukaan cabang dilengkapi dengan produk-produk tinggi Modena yang akan kita perkenalkan kepada masyarakat Lampung," kata dia.

Branch Manager Modena Lampung, Yosep Sutandi menambahkan dengan pembukaan MHC tersebut banyak pelanggan baru akan bisa diperkenalkan dengan kelengkapan produk Modena serta akan meningkatkan kualitas hidup di rumah.

"Pelanggan bisa merasakan varian produk Modena mulai dari lini cooking, cleaning, cooling, sampai professional. Yang pastinya bisa membantu aktivitas sehari-hari dan meningkatkan estetika dapur," katanya.

Yosep mengatakan Modena juga akan menghadirkan jejeran acara grand opening yang menarik dengan adanya cooking demo bersama Chef Beng Budiarso yang merupakan salah satu finalis Masterchef Indonesia Season II.

Selain itu pula, pada pembukaan MHC tersebut pelanggan juga akan dimanjakan dengan promo diskon produk sampai dengan 25 persen serta promo-promo menarik lainnya.

Sementara itu Owner MHC Lampung, Novita Wijaya mengungkapkan, pembukaan MHC merupakan langkah Modena untuk terus berada di jajaran terdepan brand Home Appliances. Modena selama ini sudah berkali-kali membuktikan sebagai salah satu brand yang menyediakan alat-alat rumah tangga yang berkualitas tinggi.

"Saya selalu senang dan bersemangat untuk menjalin bisnis bersama Modena, karena memang sudah terbukti mereka yang terdepan soal kualitas," katanya.

Pelanggan bisa merasakan kecanggihan inovasi-inovasi terbaru dari Modena seperti Modena Marvel Series, Modena SolarPad, dan variasi air purifier terbaru yang cocok untuk berbagai ruangan. Dengan pembukaan serentak MHC, Modena telah resmi membuka 26 MHC yang terletak di beberapa titik di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, promo seru dan tips and tricks menarik lainnya dapat mengikuti akun official Instagram Lampung di @mhc_lampungdiponegoro atau Modena Indonesia di @modenaindonesia, serta dapat mengunjungi website di www.modena.com untuk produk-produk lainnya. (ADV)
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021