Unggahan menyentuh Vanessa di IG, dalam ultah pernikahan dengan Kobe Bryant

id kobe bryant, vanessa bryant

Unggahan menyentuh Vanessa di IG, dalam ultah pernikahan dengan Kobe Bryant

Isteri mendiang legenda basket NBA Kobe Bryant, Vanessa Laine Bryant berbicara pada acara tribut mengenang suaminya Kobe Bryant, putrinya Gianna dan tujuh orang lainnya yang meninggal dunia di sebuah kecelakaan helikopter di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (24/2/2020) waktu setempat. ANTARA FOTO/REUTERS/Lucy Nicholson/wsj.

Rajaku, hatiku, sahabatku. Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-19. Aku sangat merindukanmu. Saya berharap Kamu di sini memelukku. Aku mencintaimu.
Jakarta (ANTARA) - Vanessa Bryant merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-19 dengan mendiang suaminya Kobe Bryant, Sabtu, dengan unggahan menyentuh pada Instagram (IG).

"Rajaku, hatiku, sahabatku. Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-19. Aku sangat merindukanmu. Saya berharap Kamu di sini memelukku. Aku mencintaimu," tulisnya, disertai foto mereka berdua, seperti disiarkan AFP yang dipantau di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Kuras emosi, Vanessa terurai air mata pimpin memorial Kobe Bryant
 

Juara NBA lima kali, Bryant dan putri pasangan tersebut yang berusia 13 tahun, Gianna, adalah dua di antara sembilan korban meninggal dalam kecelakaan helikopter di Los Angeles pada 26 Januari.
Baca juga: Hormati Kobe Bryant, penggemar basket berkumpul dekat Staples Center


Gianna, bersama rekan satu tim basketnya Payton Chester dan Alyssa Altobelli, yang juga meninggal dalam kecelakaan tersebut, mendapat penghormatan dalam WNBA draft pada Jumat sebagai pilihan kehormatan.

Vanessa Bryant merekam pesan emosional untuk siaran draft tersebut, mengatakan bahwa masuk ke dalam draft liga putri "adalah mimpi yang menjadi kenyataan" bagi Gianna.

Setelah selesainya draft pada Jumat malam, WNBA mengumumkan dibuatnya Kobe & Gigi Bryant WNBA Advocacy Award, yang akan diberikan kepada "individu atau kelompok yang memberi kontribusi signifikan bagi visibilitas, persepsi dan kemajuan bola basket putri dan remaja putri pada semua level."


 
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar