Jessie dan Tatum kembali berpisah

id Jessie j, Channing Tatum

Jessie dan Tatum kembali berpisah

Channing Tatum dan Jessie J. (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Hubungan antara aktor Channing Tatum (39) dan penyanyi Jessie J (32) kembali berakhir setelah keduanya sempat rujuk dan berdamai beberapa waktu lalu, dilaporkan E!News, Minggu.

"Itu perpisahan yang baik-baik. Mereka telah mencoba lagi untuk membuat hubungannya membaik, tetapi menyadari bahwa mereka lebih baik sebagai teman," kata seorang sumber.

Channing dan Jessie belum mengomentari perpisahan mereka, yang juga dilaporkan oleh media lain.

Media dan publik kali mengetahui keduanya berkencan pada Oktober 2018. Mereka putus lebih dari setahun kemudian, kemudian berdamai lebih dari sebulan kemudian, Januari lalu, dan membuat debut karpet merah sebagai pasangan, di MusiCares Person of the Year gala untuk menghormati Aerosmith, di acara pra-Grammy pra-2020.

Baca juga: Madonna sumbang 1 juta dolar untuk vaksin corona

Pada bulan Februari, mereka menghabiskan Hari Valentine bersama-sama dan juga menghabiskan waktu berkualitas bersama Channing dan putrinya, Everly Tatum.

Jessie dan gadis kecil itu mengadakan pesta dansa yang menggemaskan di rumah.

Pada bulan Maret, Channing mengunggah sesuatu di Instagram Story-nya, yang berbunyi, "Hubungan Anda tidak perlu masuk akal bagi siapa pun, kecuali Anda dan pasangan Anda. Ini sebuah hubungan. Bukan proyek komunitas."