Bupati Pringsewu lantik dua pejabat tinggi pratama

id Lampung, pringsewu

Bupati Pringsewu lantik dua pejabat tinggi pratama

Bupati Pringsewu, Provinsi Lampung  Sujadi melantik dua pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Pelantikan tersebut berlangsung di ruang kerja Bupati Pringsewu. (Foto : Antaralampung/doc Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pringsewu, Provinsi Lampung  Sujadi melantik dua pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Pelantikan tersebut berlangsung di ruang kerja Bupati Pringsewu.

“Mutasi, rotasi, maupun promosi dalam sebuah organisasi pemerintahan merupakan hal yang biasa, sebagai salah satu bentuk penyegaran, peningkatan kinerja aparatur, sekaligus untuk meningkatkan karir ASN itu sendiri. Oleh karena itu, bagi pejabat yang dilantik diingatkan untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam rangka membangun daerah menuju Kabupaten Pringsewu Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera (Bersahaja),”Kata Sujadi, di Pringsewu Kamis.

Menurutnya, kepala dinas yang dilantik dapat melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya masing- masing. Dan jangan lupa tingkatkan kemampuan dan prestasi kerja yang baik untuk mendukung visi dan misi Kabupaten Pringsewu.

Baca juga: Relawan dan masyarakat lakukan penyemrotan disinfektan di Pekon Wonodadi

Selain itu, Dalam upaya mewujudkan pembangunan di Pringsewu, juga mengajak pejabat yang baru dilantik untuk saling kerjasama dan berkoordinasi sesama organisasi perangkat daerah lainnya dalam melaksanakan tugas.

“Fungsikan tugas yang diembankan ini dengan baik. Gunakan kepercayaan yang telah diberikan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pringsewu,”jelasnya

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemkab Pringsewu, Bupati melantik Andi Purwanto, ST sebagai Inspektur Kabupaten Pringsewu dan H.Purhadi, S.Sos., M.Kes.  sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Pringsewu.

Baca juga: Bupati Pringsewu tinjau posko penanganan COVID-19
Baca juga: Wabup Pringsewu pantau petugas pemberantasan sarang nyamuk DBD

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar