Bupati Lampung Timur sampaikan belasungkawa atas meninggalnya pawang gajah Way Kambas

id Pawang Gajah Way Kambas, pawang gajah meninggal,Gajah Way Kambas,Mahout gajah jinak,Camat Labuhanratu

Bupati Lampung Timur sampaikan belasungkawa atas meninggalnya pawang gajah Way Kambas

Camat Labuharatu Agustinus Tri Handoko mewakili Bupati Lampung Timur sampaikan belasungkawa dan uang duka pada keluarga pawang gajah  Way Kambas yang meninggal dunia di Dusun Subing putra 2 Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhanratu Lampung Timur pada Rabu siang, 20 Maret 2024. FOTO ANTARA/HO-CAMAT LABUHANRATU

Bupati juga memberikan santunan sedikit uang
Lampung Timur (ANTARA) - Camat Labuhanratu Agustinus Tri Handoko mewakili Bupati Lampung Timur bertakziah ke rumah almarhum Fedinan Wana Pratama (23), seorang pawang gajah jinak Balai Taman Nasional Way Kambas (TNWK) yang meninggal saat menggembala gajah asuhannya.

Camat tersebut bertakziah ke rumah almarhum di Dusun Subing Putra 2 Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhanratu Lampung Timur pada Rabu siang.

Agustinus ditemui orang tua almarhum, Sutarman dan Siti Aisyiah.

"Hari ini, saya bertakziah. Mewakili bupati Lampung Timur, bupati menyampaikan turut berduka cita dan belasungkawa atas musibah yang terjadi. Semoga almarhum khusnul khotimah," ujar Camat Labuhanratu.

Agustinus juga menyampaikan santunan uang duka dari Bupati Lampung Timur untuk membantu meringankan musibah yang dialami keluarga korban.

"Bupati juga memberikan santunan sedikit uang," ujar Agustinus.

Sebelumnya diwartakan, mahout gajah jinak Balai TNWK Fedinan Wana Pratama (23) bersama rekannya sedang melakukan aktivitas menggembala gajah jinak pada Selasa siang, (19/3). Nahas, Ferdinan jatuh dari gajah yang ditungganginya. 

Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit oleh rekan-rekannya dan sempat mendapat perawatan. Namun, nyawanya tidak selamat. Korban langsung dikebumikan pada Selasa sore.