Smartfren beri bantuan pembatas jalan di Kota Bandarlampung

id smartfren, pembatas jalan, bandarlampung, polresta bandarlampung

Smartfren beri bantuan pembatas jalan di Kota Bandarlampung

Smartfren memberikan bantuan pembatas jalan di Kota Bandarlampung. ANTARA/HO

Total secara simbolis ada 50 unit pembatas jalan yang telah diserahkan dan dipasang....

Bandarlampung (ANTARA) - Smartfren memberikan bantuan berupa ratusan pembatas jalan yang disebarkan di Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.

"Total secara simbolis ada 50 unit pembatas jalan yang telah diserahkan dan dipasang di berbagai jalur-jalur utama dan alternatif di dalam kota," kata Chief of Region Smartfren Winetou Lubis, dalam keterangan resmi, di Bandarlampung, Kamis.

Ia menyebutkan bantuan ini disalurkan melalui Satlantas Polresta Bandarlampung, dan diharapkan bisa membantu meningkatkan keamanan serta kenyamanan berkendara bagi masyarakat.

Menurutnya, Smartfren memahami betapa pentingnya keamanan dan kenyamanan jalan bagi masyarakat. Baik itu di musim mudik, maupun di hari biasa, jalan raya menjadi medium mobilitas utama. 

"Dengan bantuan berupa pembatas jalan ini, kami berharap bisa membantu meningkatkan keamanan jalan raya sekaligus mengurangi tingkat kecelakaan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Lampung," ujarnya pula.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari upaya Smartfren untuk meningkatkan keamanan dan mewujudkan keselamatan berkendara masyarakat Indonesia. 

Sebelumnya, Smartfren juga telah memberikan bantuan serupa di Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Selatan. Selain itu, khusus di musim mudik yang lalu, Smartfren juga memberikan dukungan berupa kebutuhan posko pemantauan mudik yang dikelola oleh kepolisian, beberapa di antaranya berupa tenda dan spanduk imbauan masyarakat.
Baca juga: Smartfren dan Cisco tandatangani "Partnership Value Framework" untuk percepatan ekspansi menuju 5G
Baca juga: Smartfren Business dan KoinWorks teken nota kesepahaman untuk pembiayaan UMKM