Ribuan pengunjung padati Krakatau Park Lampung

id Lampung, krakatau park, wisata bermain, tempat bermain anak, bermain anak, wisata anak

Ribuan pengunjung padati Krakatau Park Lampung

Ribuan pengunjung padati Krakatau Park Lampung (ANTARA/Emir F. Saputra)

Kami benar-benar menikmati wahana bermain yang ada. Semoga ini masih bisa dilengkapi lagi dengan wahana yang menarik, jelasnya
Bandarlampung (ANTARA) - Ribuan pengunjung memadati Krakatau Park di kawasan Bakauheni Harbour City, Senin (1/5/23) atau pada arus balik H+8 pascaIdul Fitri 1444 H/2023 M.

Ribuan pengunjung ini memadati taman bermain baru di objek wisata ini. Selain baru, objek wisata ini juga berada di ujung Provinsi Lampung tepatnya, di samping Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni Lampung.

Taman bermain baru di objek wisata ini merupakan tempat bermain anak-anak dan dewasa yang dirancang untuk bisa menarik sejumlah wisatawan lokal dan internasional.

Banyak yang bisa dinikmati oleh para pengunjung di taman bermain baru di objek wisata Krakatau Park ini, ada sekitar 26 wahana yang disediakan pengembang untuk menambah daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Dari 26 wahana yang tersedia, baru sekitar 22 wahana yang sudah siap beroperasi untuk dinikmati oleh para pengunjung.

Putra, pengunjung asal Kabupaten Pesisir Barat mengatakan,  Krakatau Park merupakan wahana dan taman rekreasi terbesar yang ada di Provinsi Lampung.

Walaupun jaraknya cukup jauh dan terletak di ujung selatan Provinsi Lampung, tetapi semua lelah terbayar lunas dengan menikmati wahana yang ada di objek wisata ini.

"Ini termasuk murah dan terjangkau, apalagi saat ini  masih suasana libur Idul Fitrii. Semua mainan lengkap dan tersedia di dalam Krakatau Park ini. Bukan hanya mainan, tetap tempat istirahat, tempat jualan makanan juga sudah tersedia," katanya

Ia menjelaskan, dengan membayar Rp90.000, pengunjung sudah bisa menikmati 22 wahana permainan yang tersedia di Krakatau Park.

"Murah banget mas Rp90.000 sudah bisa masuk dan main wahana di sini. Bukan hanya sekali, tetapi bisa berulang kali bermain," ujarnya.

Putra mengharapkan, pihak pengelola Krakatau Park bisa melengkapi wahana yang  ada  seperti tornado, kincir angin, sepeda awan, dan gunung berapi.

Siska, pengunjung asal Kabupaten Tanggamus mengatakan, Krakatau Park menjadi tempat yang nyaman mengisi liburan bersama keluarga.

Banyak wahana yang bisa fipakai bermain bersama anak dan orang tua, seperti Cinema 4 dimensi, pesawat terbang, kuda terbang, wahana air, dan ada taman Tiktok, yang menjadi favorit pengunjung di Krakatau Park untuk berfoto bersama keluarga.

"Kami benar-benar menikmati wahana bermain yang ada. Semoga ini masih bisa dilengkapi lagi dengan wahana yang menarik," jelasnya.

Dinda, pengunjung asal Bandarlampung mengatakan secara keseluruhan objek wisata ini sudah bagus apalagi jika diilengkapi lagi wahana bermain lainnya. Perlu dilengkapi tempat istirahat yang memadai dan  tempat berteduh.

"Minimal ada payung yang cukup besar atau pepohonan, sebagai tempat berteduh. Karena jika cuaca panas tidak bisa berteduh untuk kenyamanan pengunjung.Harus bisa di ambil langkah cepat, agar pengunjung," tambahnya.