Infinix Smart 7 hadir di Indonesia harga mulai Rp1 jutaan

id Infinix, Infinix Indonesia, Infinix Smart 7, Infinix Smart series,ponsel entry level,ponsel murah

Infinix Smart 7 hadir di Indonesia harga mulai Rp1 jutaan

Infinix Smart 7 meluncur mulai Rp1 jutaan di Indonesia. (ANTARA/HO/Infinix Mobility)

Jakarta (ANTARA) - Jenama ponsel pintar Infinix secara resmi meluncurkan ponsel kelas pemula terbarunya Infinix Smart 7 di Indonesia, yang dijual mulai harga Rp1 jutaan.

Menyasar konsumen kalangan anak muda, ponsel ini diklaim mampu melengkapi kebutuhan produktivitas hingga hiburan bagi penggunanya.

"Kami hadirkan Infinix Smart 7 yang bukan hanya punya spesifikasi mumpuni buat dipakai seharian, tapi juga punya desain stylish," kata Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara Sergio Ticoalu dalam siaran pers, Kamis.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan Infinix Smart 7 ialah Extended RAM"hingga 7GB, layar luas 6.6 inci, dan baterai besar 5000mAh. Ponsel itu hadir dalam dua pilihan RAM yaitu 3GB dan 4GB, dibekali juga dengan fitur Extended RAM yang dapat meningkatkan performa ponsel untuk kebutuhan harian.

Apabila fitur Extended RAM diaktifikan, Infinix Smart 7 bisa memiliki RAM hingga 7 GB sehingga performanya bisa lebih optimal.

Membahas ruang memori, Infinix Smart 7 ditawarkan dengan memori internal 64GB yang bisa ditambah hingga 2TB menggunakan memori eksternal microSD.

Pada layar, ponsel itu memiliki luas 6,6 inci dengan resolusi HD+ yang sudah dapat menyokong segala aktivitas dari layar ponsel.

Didukung baterai 5000mAh, Smart 7 diklaim mampu diandalkan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Infinix menyebut baterai ini mampu digunakan untuk mendengarkan musik hingga 50 jam, melakukan panggilan hingga 39 jam, dan memutar video hingga 32 jam.

Daya tersebut bisa dihemat berkat teknologi bernama Power Marathon yang juga memiliki tiga opsi penghemat daya yang dapat diaktifkan saat baterai lemah.

Meski harganya tergolong ramah di kantong, ponsel ini tetap dapat terlihat bergaya berkat desainnya. Mengusung desain 3D dengan tekstur lekukan pada bodi belakang, Infinix Smart 7 hadir dalam beberapa pilihan warna yaitu Coastal Green, Iceland White, Polar Black, dan Peacock Blue.

Infinix Smart 7 dijual dengan harga resmi Rp1.099.000 untuk varian 3(+3)/64GB dan Rp1.199.000 untuk varian 4(+3)/64GB.