Wakil Bupati Pringsewu terima audensi PBSI Pringsewu

id lampung, pringsewu, badminton, seleknas, pbsi, seleksi nasional pbsi

Wakil Bupati Pringsewu terima audensi PBSI Pringsewu

Wakil Bupati Pringsewu terima audensi PBSI Pringsewu (ANTARA/HO-Pemkab Pringsewu)

Semoga atlet putri dari Kabupaten Pringsewu bisa membanggakan di seleknas PP PBSI mendatang, dan semoga bisa terpilih untuk bisa bergabung di PBSI bersama para atlet-atlet lainnya, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Pringsewu melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dalam rangka persiapan mengikuti seleksi nasional, bertempat di Ruang Kerja Wabup, Rabu.

“Saya mengaku bangga dan sangat mendukung atlet putri yang bernama Astrid Amanda Fahresti dari Kabupaten Pringsewu yang mewakili Provinsi Lampung dalam mengikuti seleksi nasional PBSI di Cipayung, Jakarta Timur pada 10-15 Januari 2022,” kata Wakil Bupati Pringsewu.

Berdasarkan jumlah peserta yang telah ditetapkan oleh PP PBSI yakni pembatasan peserta pada setiap provinsi hanya dua atlet, untuk itu Provinsi Lampung hanya mengirim dua atlet yakni satu orang putra dan satu orang putri. Satu orang atlet putra bernama Hafish dari Lampung Selatan.

“Semoga atlet putri dari Kabupaten Pringsewu bisa membanggakan di seleknas PP PBSI mendatang, dan semoga bisa terpilih untuk bisa bergabung di PBSI bersama para atlet-atlet lainnya,” katanya.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022