Bupati Pesisir Barat ramah tamah dengan Ketua MPW PP Lampung

id lampung, pesisir barat, pesibar, pemuda pancasila, pemuda, pancasila

Bupati Pesisir Barat ramah tamah dengan Ketua MPW PP Lampung

Bupati Pesisir Barat lakukan ramah tamah dengan ketua pemuda pancasila provinsi (ANTARA/HO-Pemkab Pesisir Barat)

Bupati Pesisir Barat Lakukan R (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, melakukan ramah tamah dengan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Ryco Menoza, SZP berserta rombongan, di Lamban Apung.

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengatakan terimakasih dan selamat datang kepada ketua pimpin wilayah Pemuda Pancasila berserta rombongan, yang telah melakukan kunjungan ke Kabupaten Pesisir Barat.

Menurutnya, dengan kunjungan ini dapat menguatkan dalam silahturahmi dan bisa mendukung, program yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

“Semoga dengan adanya kunjungan ini, pembangunan yang ada bisa terus meningkat. Khususnya di sektor pariwisata dan UMKM dapat kembali, di era adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi COVID-19,”katanya belum lama ini.

Agus berharap, adanya kunjungan ini dapat meningkatkan semangat kita semua serta dapat mewujudkan visi dan misi kabupaten Pesisir Barat yang madani, mandiri dan sejahtera.

Kemudian dilanjutkan paparan dari Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Ryco Menoza, SZP menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Pesisir Barat beserta jajarannya yang telah menyambut kami dengan begitu istimewa.

Rycko juga menyampaikan terima kasih telah berperan dan berpartisipasi dalam mendukung organisasi Pemuda Pancasila, semoga terjalin kerja sama yang baik serta cepat tercapainya pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat di Negeri Sai Batin dan Para Ulama.